Jika Didukung Partai, Mahdan Nyatakan Siap Maju Pilkada

Mahdan
Ketua DPRD Batanghari, M Mahdan. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Mendekati waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batanghari, sejumlah tokoh mulai menyatakan kesiapannya untuk maju memperebutkan kursi Bupati Batanghari. Terbaru, Ketua DPRD Batanghari, M. Mahdan menyatakan keinginannya untuk maju.

BACA JUGA: Heboh Pria 60 Tahun Hidup Lagi Usai Dinyatakan Meninggal Dunia, Ternyata…

“Iya, saya sudah menyampaikan kepada rekan-rekan media bahwa saya ada niat untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang. Apalagi mendapat dukungan dari partai,” ujar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu saat ditemui diruang kerjanya, Senin (29/07/2019).

Namun Mahdan mengaku sejauh ini belum ada melakukan komunikasi dengan partai. Iya lebih mendahulukan melakukan sosialisasi.

“Yang penting tugas saya saat ini bersosialisi menyampaikan bahwa saya ada keinginan untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang,” katanya.

Disinggung lagi soal isu dirinya akan bergandeng dengan Wakil Ketua DPRD Yuninta Asmara? Dikatakan Mahdan, sejauh ini dirinya belum menyatakan dengan siapa pendampingnya pada Pilkada mendatang.

“Belum, yang jelas saya menyatakan diri untuk maju pada Pilkada mendatang. Soal siapa nanti pendampingnya kita lihat dari hasil survey siapa yang lebih berpeluang menduduki itu,” terangnya.

Dilanjutkan Mahdan, sejauh ini dirinya belum melakukan komunikasi dengan para bakal calon yang akan maju pada Pilkada mendatang.

BACA JUGA: Sidang Kosmetik Ilegal, Via Vallen Bisa Dijemput Paksa Jika Mangkir Lagi

“Belum, saat ini saya masih menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tim-tim pemenangan Pileg lalu dan tim Pilkada masa lalu membahas soal dukungan untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang,” pungkasnya. (riz)

Loading Facebook Comments ...