Prabowo Dijadwalkan Bertemu Petinggi PPP, Partai Koalisi Jokowi Sore Ini

Prabowo Subianto. (Ist)
Prabowo Subianto. (Ist)

JAMBISERU.COM – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan menerima kunjungan dari plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hari ini. PPP adalah partai koalisi pendukung Joko Widodo atau Jokowi.

BACA JUGA: Pilu! Bayi 14 Bulan Ditemukan Terkunci dalam Rumah, Peluk Jenazah Sang…

Juru Bicara Ketum Gerindra Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan pertenuan antara keduanya. Dahnil berujar pertemuan akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Sesuai jadwal begitu pukul 16.00 WIB ya,” kata Dahnil saat dikonfirmasi, Kamis (15/8/2019).

Dahnil menuturkan pertemuan Prabowo dengan Suharso hanya sekadar untuk bersilaturahmi. Ia juga meminta agar tak ada tafsir lebih jauh mengenai adanya pertemuan itu.

“Pertemuan biasa silaturahim pasca Pilpres saja. Komunikasi biasa dalam rangka silaturahmi tujuannya tentu menghadirkan keguyuban nasional, hal-hal seperti itu,” kata Dahnil.

“Saya pikir satu hal yang wajar ya jangan ditafsirkan ke lebih jauh karena memang pertemuan politisi tokoh politik ini hal yang biasa saja. Pak Prabowo tentu terbuka dengan siapa saja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi,” sambungnya.

Terkait pertemuan itu apakah menjadi tanda peluang masuknya Gerindra ke dalam pemerintahan semakin terbuka karena bertemu sejumlah partai pendukumg Jokowi, Dahnil berujar hal terswbut belum diputuskan Prabowo.

BACA JUGA: Biduan Cantik Vina Garut, Pemeran Wanita di Video Mesum ‘Gangbang’

“Pada prinsipnya sampai detik ini Pak Prabowo belum membuat keputusan final, apakah akan bergabung dengan pemerintah atau berada di luar pemerintahan,” tandasnya. (put)

Pos terkait