Kompak, Gema Kota Jambi Siap Menangkan Pasangan Haris – Sani

Abdullah Sani bertemu Gerakan Millenial Al Haris - Sani (GEMA) Kota Jambi. Foto: Jambiseru.com
Abdullah Sani bertemu Gerakan Millenial Al Haris - Sani (GEMA) Kota Jambi.Foto: Jambiseru.com

Kompak, Gema Kota Jambi Siap Menangkan Pasangan Haris – Sani

JAMBISERU.COM – Pasangan Al Haris dan Abdullah Sani memang kandidat Pilgub Jambi yang paling cepat bergerak. Kali ini, pasangan ini meresmikan Posko Gerakan Milenial Haris – Sani di Kota Jambi, Jumat, (28/8/2020).

Di depan kaum milenial Kota Jambi yang menamakan Gema Kota Jambi, Abdullah Sani menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga. Menurut Pak Dul – demikian sapaan akrabnya – dia bangga betapa anak-anak milenial bersedia memberikan waktu dan pikiran untuk memperjuangkan masa depan Jambi.

Bacaan Lainnya

“Saya bangga dan terharu melihat semangat anak-anak milineal dan generasi penerus Jambi ini sudah memberikan dukungannya kepada saya dan Wo Haris untuk maju pada Pilgub Jambi tahun ini,” kata Pak Dul.

Pak Dul berpesan agar tetap menjaga silaturahmi antar relawan calon. Ia menyampaikan tak ingin ada benturan antar sesama hanya karena berbeda pilihan.

“Saya berpesan agar adik-adik semua tetap menjaga lisan dan kesantunan dalam berpolitik, dan tidak perlu menghabiskan waktu dengan menjelek jelekkan pasangan calon lain, adik-adik cukup yakinkan hati dan sampaikan tentang saya dan Wo Haris saja, Kami tidak ingin hanya gara-gara beda pilihan sesama teman saling bermusuhan. Mari kita hormati kebebasan memilih, kita hormati pilihan orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gema Kota Jambi, Ahmad Rifky mengatakan bahwa mereka mendukung Wo Haris dan Pak Dul karena Wo Haris salah satu kandidat calon gubernur yang masih muda sehingga mengerti keinginan anak-anak muda.

“Terbukti ketika beliau menjabat sebagai bupati di Merangin dengan prestasi-prestasi yang ia dapat dan kita juga butuh pemimpin yang energik dan seorang kiai yang mampu membimbing dan mengarahkan kita secara ilmu agama,” katanya.

Pos terkait