Ngebut, Truk Muatan Tomat Terguling Masuk Jurang di Bungo

truk teguling di bungo
Truk tomat masuk jurang di Bungo. Foto : Sidakpost.id

Ngebut, Truk Muatan Tomat Terguling Masuk Jurang di Bungo

JAMBISERU.COM, Bungo – Truk bermuatan tomat terguling di Jalan Lintas Bungo-Jambi, di dekat rumah makan Saiyo Muaro, Kelurahan Manggis, Kecamatan Batin III, Kabupaten Bungo, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

BACA JUGAVideo Mesum Siswi SMK Kesehatan Viral

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh, mobil truk col diesel nopol BA 8473 HZ melaju kencang dari arah Solok Padang menuju Jambi, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tiba-tiba oleng dan langsung terguling. Sebelum terguling, laju mobil sangat kencang.

“Mobil ini tadi kami lihat melaju sangat kencang bang, tiba di tikungan tajam ini, mobil oleng lalu terguling. Bahkan, sempat beberapa kali mutar-mutar baru terjatuh ke jurang kedalaman 3 meter,” kata Furgon, seorang saksi mata.

Dikatakannya, di tikungan ini memang sering terjadi kecelakaan, beberapa hari lalu juga ada pemotor menabrak sebuah mobil Pajero Sport, dan juga mobil Damkar Bungo juga pernah terguling di sini.

BACA JUGAGas Elpiji Naik, Ayo Beralih ke Kompor Listrik

“Tadi kami lihat, ada seorang pengedara sepeda motor nyaris terbawa oleh mobil yang terguling, tapi alhamdulillah, dia tidak apa-apa. Kalau kami lihat mobil ini sangat kencang bang,” tukasnya. (put)

Pos terkait