Warga Tebo Ditemukan Terbujur Kaku di Ruang Tamu Rumahnya

warga tebo
Korban sebelum dievakuasi. Foto: Sidakpost.id

Warga Tebo Ditemukan Terbujur Kaku di Ruang Tamu Rumahnya

JAMBISERU.COM, Tebo – Rustam Ependi (63), Warga Desa Purwodadi, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, ditemukan warga tak bernyawa lagi, dengan kondisi terbujur kaku di lantai ruang tamu rumahnya, Senin (6/1/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGAKomentar Keluarga Reynhard Sinaga, Pria Asal Jambi yang Perkosa Ratusan Korban

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Moh Hasyim Asy’ari SH, saat dikonfirmasi Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com membenarkan bahwa Rustam ditemukan oleh warga  dengan kondisi terbujur kaku di lantai ruang tamu rumahnya.

“Benar, ia ditemukan warga sudah meninggal, tergeletak di lantai ruang tamu rumahnya, di RT 02, RW 02, Purwodadi, Kelurahan Tebing Tinggi,” kata Kapolsek.

Dikatakan, berdasarkan keterangan para saksi dan kelurga, bahwa korban pernah bertengkar dengan mantan Istrinya pada hari Minggu (5/1/2020) kemarin dan dilerai oleh masyarakat sekitar.

Pada hari Senin (6/1/2020) sekira Pukul 10.00 WIB, istri korban datang ke rumah tetangganya, bernama Abdul Haris, untuk minta ditemani melihat korban di dalam rumahnya.

“Dikarenakan Abdul Haris tidak berani sendiri sehingga mengajak saudara Arifin, untuk mengecek korban, setelah dicek bersama warga, teryata korban sudah tewas terbujur kaku di ruang tamu,” kata Kapolsek.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tebo Tengah, guna dilakukan langkah lebih lanjut. Berdasarkan keterangan keluarga, bahwa korban ada riwayat penyakit jantung, darah tinggi dan Diabetes.

BACA JUGAAngka Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Tahun 2019 Menurun

“Hasil pemeriksaan di RSUD Tebo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,“ pungkasnya. (put)

Pos terkait