Tak Ada Kepsek, Kades Pun Jadi Pembina Upacara

kades
Kades Paseban pimpin upacara bendera hari Senin di SDN 35 Tebo. Foto: Sidakpost.id
JAMBISERU.COM, Tebo – Tak ada Kepala Sekolah (Kepsek), Kades pun jadi Pembina Upacara. Kepsek SDN 35 Tebo dikatahui jarang masuk ke Sekolah pada setiap upacara bendera hari Senin yang dilsksanakan dilapangan SDN 35, kondisi ini membuat para murid dan majlis guru kesal.

BACA JUGA: KPK Lirik Perizinan Tambang di Jambi

Seperti contonya pada hari ini Senin 26 agustus 2019 upacara bendera tanpa dihadiri oleh Kepsek SDN 35 Tebo.

Bacaan Lainnya

“Benar pak, Kepsek SDN 35 jarang masuk saat upacara bendera. Bahkan hampir setiap hari Kepsek tidak pernah ada di sekolah,” beber DP salah seorang guru SD 35 Tebo, kepada Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Sambungnya, seperti ayam kehilangan induk sejak Kepsek tidak pernah hadir setiap upacara. Entah kenapa pihaknya juga tak mengahui apa masalahnya.

“Lihat saja sendiri pak, upacara bendera hari ini saja dipimpin oleh Kepala Desa Paseban sebagai pembina upacara. Kan miris bukannya Kepsek yang membina upacara tapi malahan pak Kades,” ucap DP, dengan nada kesal.

Kades Paseban Tarmizi Saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya langsung memimpin upacara bendera di SDN 35 Tebo. Mengingat anak-anak mau upacara tapi pembina tidak ada.

BACA JUGA: Hotman Paris Diperlihatkan Video Porno Laporan Farhat

“Kantor desa kami berdekatan dengan sekolah ini jadi, melihat anak-anak kocar kacir, secara spontan bersama staf desa kami langsung menuju ke sekolah untuk melaksanakaan upacara bendera,” kata Kades. (put)

Pos terkait