Laka Maut! Pria Tanpa Identitas Tewas di Tebo

laka
Korban dan kendaraan laka maut di Tebo. Foto: Sidakpost.id

Laka Maut! Pria Tanpa Identitas Tewas di Tebo

JAMBISERU.COM, Tebo – Seorang pria paruh baya tanpa identitas mengalami kecelakaan (laka) tunggal di ruas Jalan Desa Tabun, Kecamatan Vll Koto, Kabupaten Tebo, Senin (23/12/2019) malam sekira pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA: Baliho Haris Jadi Korban Perusakan, Tim : Hilang 1 Tumbuh di Hati

Bacaan Lainnya

Pria tanpa identitas ini saat mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa nopol mengalami luka yang cukup serius. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tebo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Vll Koto, AKP Sungeng dikonfirmasi Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com mengatakan, tadi malam ada kecelakaan tuggal diruas jalan Desa Tabun Kecamatan Vll Koto.

“Benar laka tunggal di ruas jalan Desa Tabun, belum diketahui identitasnya. Sekarang sudah dibawa ke RSUD Tebo dengan luka yang cukup serius di bagian wajah dan kepala. ” kata Kapolsek VII Koto.

Sebut Kapolsek, sekarang korban sudah meninggal dunia di RSUD Tebo. Pihak Polsek VII Koto sudah menghubungi semua Kepala Desa untuk memberi tahukan kejadian ini.

BACA JUGA: Ditemukan Tanpa Pakai Celana Dalam, Kopilot Lion Air Tewas di Hotel

“Untuk kendaraan korban kita amankan di Mapolsek Vll Koto, hingga saat ini belum juga diketahui identitas korban,” pungkas Kapolsek. (put)

Pos terkait