Di Bungo, Sopir Pick Up Tewas Terjepit Usai Hantam Dump Truk Hino

laka bungo
Kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto: Sidakpost.id

Di Bungo, Sopir Pick Up Tewas Terjepit Usai Hantam Dump Truk Hino

JAMBISERU.COM, Bungo – Lagi-lagi, kecelakaan (laka) maut terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 25, tepatnya di Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Salasa (24/12/2019).

BACA JUGA: Laka Maut! Pria Tanpa Identitas Tewas di Tebo

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Iptu Adi Ismanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi  ketika mobil Carry Pick Up BH 8305 FS yang dimudikan oleh Manazahar (35) melaju dari arah Bangko menuju Bungo sekira pukul 13.20 WIB.

Setiba di lokasi, mobil yang dikemudikan Manazahar mengambil lajur kanan. Saat itu juga dari arah berlawanan datang satu unit mobil Dump Truk Hino nopol B 9328 BYW dikemudikan oleh Supriyadi.

“Saat mobil Carry mengambil lajur kanan ketika itu datang dump truk hino, akhirnya kecelakaan tidak bisa dielakan. Akibatnya, pengemudi carry, Manazahar tewas di lokasi kejadian karena terjepit ,” ucap Iptu Ari Iswanto dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Dikatakannya, Manazahar yang merupakan warga Sungai Gurun, RT 01 RW 01 Kecamatan Pelepat ditetapkan sebagai pelaku dalam kejadian ini. Sementara Supriyadi warga Desa Sumber Mulya, Kecematan Pelepat Ilir ditetapkan sebagai korban.

“Selain Manazahar, juga ada Dona (20) mengalami luka berat dan Putri (7) mengalami luka ringan yang menjadi korban dalam mobil carry tersebut ,” sebut Ari Iswanto.

Usai kecelakaan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan ke Satlantas Bungo sebagai barang bukti.

BACA JUGA: Baliho Haris Jadi Korban Perusakan, Tim : Hilang 1 Tumbuh di Hati

“Usai melakukan olah tempat kejadian perkara, kedua kendaraan sudah kita amankan, selain satu orang korban jiwa, akibat kejadian ini juga menimbulkan kerugian sebesar Rp 60 juta ,” tutupnya.(put)

Pos terkait