Pulang dari Istana, Suci Ayuni Paskibraka Asal Jambi Disambut Babinsa dan Kades

paskibraka
Suci Ayuni Paskibraka Asal Jambi Disambut Babinsa dan Kades. Foto: Sidakpost.id
JAMBISERU.COM, Tebo – Pulang dari Istana Negara, Suci Ayuni, peserta Paskibraka warga Desa Paseban Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, Jambi, mengukir kenangan usai melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih pada HUT RI Ke 74, Sabtu (17/8/2019) lalu.BACA JUGA: Fakta Baru Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi

Siswi SMAN 1 Tebo pulang ke kampung halaman, berangkat dari Istana Negara Jakarta menuju Desa Paseban tempat kelahirannya. Kedatangan Suci Ayuni langsung disambut oleh Pemdes Paseban, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat setempat, Sabtu (24/8/2019).

Kades Paseban Tarmizi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Suci Ayuni, yang telah sukses mengibarkan Sangsaka Merah Putih di Istana Negara pada HUT RI Ke 74 serta membawa harum nama Desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Desa Paseban mengucapkan terima kasih dan bangga atas prestasi yang disandang putri asli Desa Paseban, yang telah sukses sebagai duta Tebo dalam bertugas di Pasukan Elit Paskibraka di Jakarta,” ungkap Kades Paseban Tarmizim dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Babinsa Desa Paseban Koptu Raharjo Koramil 416 – 04/Pulau Temiang saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya juga mengucapkan sukses kepada Suci Ayuni dan selamat kembali ke kampung halaman dengan membawa kenangan kebanggaan di Istana Negara Jakarta 2019.

“Selaku Babinsa Desa Paseban bersama masyarakat merasa bangga dan terharu kepada Suci Ayuni yang putri asli Desa Paseban telah terpilih menjadi Pasukan kebanggaan di negeri yaitu Paskibraka di Istana Negara,” kata Babinsa, Koptu Raharjo.

BACA JUGA: HMD Global Akan Rilis Nokia 5G Murah

Suasana mencair dalam acara menyamnut kepulangan Suci Ayuni, hadirin dengan gembira bercampur haru menyampaijan ucapan selamat dan bersalaman kepada Suci Ayuni. (put)

Pos terkait