Prabowo Datang ke HUT Kopassus, Jokowi Cuma Kasih Selamat Lewat Video

prabowo-subianto-di-hut-kopassus
Prabowo Subianto di HUT Kopassus. (Suara.com/Ria Rizki)

Jambi Seru – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara HUT ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). Prabowo diundang sebagai mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus.

BACA JUGA: Nasi Padang Diboikot, Andi Arief Takut Warga Jakarta Minta Istana Pindah

Dikutip dari Suara.com, rombongan Prabowo tiba di lokasi perayaan tersebut pada pukul 08.30 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh petinggi TNI dan para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Prabowo terlihat mengenakan pakaian jas berwarna krem muda, baret merah khas Kopassus dan tak lupa kaca mata hitamnya. Dirinya berdiri di barisan paling depan bersama mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Acara perayaaan ulang tahun itu diramaikan oleh aksi dari prajurit-prajurit Kopassus. Selain itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga sempat menyampaikan pesan dalam sebuah video yang diputar dalam acara tersebut.

Dalam videonya, Jokowi menyampaikan selamat kepada Kopassus yang tengah merayakan hari ulang tahunnya.

BACA JUGA: Kapolres Muarojambi Cek Kedatangan Logistik Pemilu dari PPK Bahar Utara

“Pasukan khusus TNI, yangg memiliki profesionalisme dan integritas tinggi dan selalu siap tunaikan pengabdian kepada rakyat negara dan bangsa. Dirgahayu Kopassus semoga Tuhan YME selalu memberi perlindungan dmna pun saudara bertugas,” kata Jokowi. (put)

Pos terkait