Pelaku Pemerkosa Janda di Tebo Babak Belur Dihajar Massa

korban
Korban (kiri) dan pelaku saat menjalani perawatan. Foto: Istimewa

Pelaku Pemerkosa Janda di Tebo Babak Belur Dihajar Massa

JAMBISERU.COM, Tebo – Perkosa tetangganya sendiri, DI (19) warga Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, tepergok warga. Akhirnya dia babak belur dihajar masa.

BACA JUGA: Lagi Indehoy dengan Pacar di Tepi Jalan, Gadis Tebo Digilir 3 Pria

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, pelaku memrudapaksa korban EW (41) seorang janda ketika itu korban sedang tidur sekira pukul 11.45 WIB, Rabu (18/12).

Kapolsek Vll Koto, AKP Sugeng ketika dikonfirmasi mengatakan, pelaku nekat memrudapaksa  saat EW terlelap tidur. Mendapat informasi itu warga sekitar, petugas langsung turun ke lokasi.

Baca Juga Berita Jambi : LIPSUS: Dalam Sehari, Ada Dua Janda Baru di Jambi

“Berkat informasi tersebut, anggota piket polsek langsung menuju lokasi kejadian. Saat itu korban sudah babak belur dihajar massa, dan dalam keadaan tidak berpakaian,” kata Kapolsek.

Dikatakan, setiba petugas di lokasi pelaku sudah diamankan oleh warga dengan kondisi tangan terikat. Saat itu, petugas berusaha untuk menenangkan massa.

BACA JUGA: Sedang Bobok Cantik, Janda di Tebo Dirudapaksa Tetangga

“Korban sempat memberontak ketika dirudapaksa dengan cara mengigit tangan pelaku. Akibat diamuk massa, pelaku mengalami luka dibagian leher. Dan kini pelaku dirawat di puskesmas,” kata Kapolsek. (put)

Pos terkait