Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Bungo

pasangan asusila
Empat pasangan bukan suami istri terjaring razia di Bungo. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Tim gabungan terdiri dari TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bungo kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) ke sejumlah Wisma, Kos-kosan dan tempat hiburan malam, Jumat (8/11/2019) malam.

BACA JUGA: Jadi Partai Penentu, Ini Prediksi Piala Asia U-19: Indonesia vs Korea Utara

Tak menunggu lama, tim langsung menyisir ke sejumlah kos-kosan dan wisma di Jalan Lintas Sumetera. Tim juga berkerak ke sejumlah tempat hiburan malam, seperti Karaoke Inul Vista  dan Mars Karaoke.

Bacaan Lainnya

“Malam ini, kita berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri, ketika berada di kos -kosan dan Wisma. Selain itu, ada juga yang kita amankan dari tampat Karaoke dua pasangan,” kata Zamroni, Kabid Penegakan perundang-perundagan, Satpol PP Bungo, Jumat (8/11/2019) malam.

Dikatakan, pasangan yang berhasil diamankan ini karena tidak bisa menunjujan identitas jelas dan surat nikah.

”Jadi keempat yang terjaring razia ini, kita data dan kita beri peringatan,” katanya lagi dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Zamroni juga menghimbau agar pemilik hotel dan kos-kosan, agar menayankan identitas jelas tamu sebelum diteruma menginap.

BACA JUGA: Dewi Tanjung Laporkan Novel Baswedan Disebut Hanya Cari Sensasi

“Raizia ini, terus kita laksanakan jelang MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan 16 Nompeber mendatang,” tukasnya. (put)

Pos terkait