Sindikat Culik ABG Lalu Jadikan PSK Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi..
Ilustrasi..

Sindikat Culik ABG Lalu Jadikan PSK Ditangkap Polisi

JAMBISERU.COM – Seorang anak perempuan berinisial AP (16) berhasil diselamatkan aparat kepolisian dari praktik prositusi terselubung yang bermarkas di sebuah apartemen, kawasan Kota Depok, Jawa Barat.

BACA JUGAAyah di Batanghari Jambi Tega Cabuli Anak Tiri

Kasubbag Humas Polrestro Depok, AKP Firdaus, mengatakan, kasus ini terungkap berawal setelah polisi menerima laporan anak hilang pada Rabu (2/1/2020).

“Ibu korban berinisla N (36) lapor ke polisi soal anak hilang. Lalu Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Depok melakukan pendalaman,” kata Firdaus di Mapolres Metro Depok, Senin (27/1/2020).

Related post : Open BO Hingga Stay, Istilah Prostitusi Online via Aplikasi di Jambi

Berdasarkan infomasi orang tua korban, diketahui bahwa korban pergi meninggalkan rumah diduga pergi bersama seorang laki-laki berinisial AIR.

“Informasi yang didapat bahwa korban kenal dengan seorang laki-laki melalui Facebook,” katanya dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

BACA JUGA : Mau Travel ke Singapura? Catat Daftar Nomor Singapura yang Penting untuk Disimpan Hari Ini

Setelah berkenalan kemudian keduanya janjian untuk bertemu. Lalu keduanya sepakat bertemu di salah satu apartemen di Depok. Namun, berdasarkan laporan dari pihak kelargam, korban disebut tidak lagi pulang ke rumah selama berhari-hari.

“Setelah ditunggu beberapa hari tidak pulang, orang tua korban mendapat informasi bahwa nomor handphone korban digunakan dalam aplikasi dengan menawarkan jasa,” katanya.

Baca juga : Pelatihan Khusus Bagi Mahasiswa PSK, Universitas ini Bikin Heboh

Setelah mendalami laporan tersebut, polisi kemudian menyelidiki keberadaan AP yang ditemukan di kamar 28 K, salah satu apartemen di Depok. Sedangkan AIR, teman korban berada di kamar 30 F.

“Petugas kemudian berkoordinasi dengan pihak penjaga apartemen melakukan pengamanan terhadap korban di lantai 28 bersama Pachrul Rozy,” kata dia.

Baca juga : Corona Merebak, Tarif PSK Jambi Turun Drastis

Terkait penangkapan itu, polisi menangkap beberapa pelaku berinisial AIR, BS dan JFM di kamar yang sama.

Dari pengungkapan kasus ini, polisi juga menemukan alat kontrasepsi (pengaman) di kamar apartemen tersebut. (put)

Pos terkait