Disebut Pemeran Video Mesum, Selebgram Cantik Tara Widyanti Lapor Polisi

tara-widyanti-selebgram-cantik-asal-bali
Tara Widyanti, selebgram cantik asal Bali. (instagram)

Disebut Pemeran Video Porno, Selebgram Cantik Tara Widyanti Lapor Polisi

JAMBISERU.COM – Tidak terima dituduh sebagai pemeran video bokeh, selebgram cantik asal Bali, Tara Widyanti, mendatangi Dit Krimsus Polda Bali, Selasa (7/1/2020) kemarin.

BACA JUGA : Teman Lama Ungkap Kisah Reynhard Sinaga Predator Seks Semasa SMP

Bacaan Lainnya

Tara melaporkan soal dugaan pencemaran nama baik yang menimpa dirinya yang dibagi di grup medsos Line. Sejak beredarnya tuduhan itu, Tara mengaku sangat trauma.

“Saya tidak terima atas tuduhan itu dan saya sangat trauma,” kata Tara seperti dikutip Beritabali.com–jaringan Suara.com–media partner Jambiseru.com, Rabu (8/1/2020).

Tara yang akrab disapa Dara itu mengaku merasa dirugikan atas tudingan itu. Sehingga dia mendatangi Polda Bali didampingi kedua orang tuanya.

Dalam laporannya itu, Tara juga membawa bukti-bukti yang menudingnya sebagai pemeran video bokeh yang viral di Bali. Bukti yang dibawanya di antaranya adalah bidik layar akun Line yang diduga sebagai penyebar fitnah tersebut.

Menurut Tara, dugaan pencemaran nama baik ini diketahuinya berdasar laporan dari temannya. Temannya itu memberitahu bahwa ada seorang pemilik akun Line bernama Wayan YS mengirim video bokeh ke salah satu grup Line.

BACA JUGA : Rekam Polwan Mandi dan Positif Sabu, 2 Oknum Polisi Dihukum

Dalam video yang dibagikannya itu, Wayan YS juga membagikan screenshangat akun instagram Tara Widyanti sehingga seolah Wayan YS menuding bahwa pemeran video itu adalah pemilik akun instagram tersebut. (put)

Pos terkait