Jatuh saat Menyalip Mobil Pikap, Pemotor Tewas Terlindas Truk Gandeng

  • Whatsapp
ilustrasi-kecelakaan-beritajatim
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Jatuh saat Menyalip Mobil Pikap, Pemotor Tewas Terlindas Truk Gandeng

JAMBISERU.COM – Addin Nurdiansyah, pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tergilas sebuah truk gandeng di Jalan Mojowarno Kabupaten Jombang pada hari Sabtu (4/1/2019) sekira pukul 10.00 Wib pagi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Ke Jambi, Jaksa Agung dan Kajati Baru Harus Jelaskan Perkembangan Kasus Kakap

Dikutip dari Suarajatimpost.com–jaringan Suara.com–media partner Jambiseru.com remaja tersebut diketahui berasal dari warga Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Saat insiden tersebut, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nokemaluan priaol AG 3799 EAQ. Diduga, kecelakaan itu terjadi setelah korban berusaha menyalip sebuah mobil pikap bernopol L 9095 AE.

Namun, saat itu Addin bersenggolan dengan mobil tersebut hingga tersungkur. Tubuh korban pun akhirnya tergilas truk tangki gandeng yang mengangkut pupuk cair.

“Dari keterangan warga, korban (pengendara motor) berasal dari utara saat menyalib bersenggolan dengan mobil pikap dan jatuh. Di saat jatuh, ada mobil tangki gandengan dari selatan menuju utara dan menabrak korban,” kata anggota Polsek Mojowarno Witjaksono di lokasi kejadian.

BACA JUGASempat Masuk Zona Merah, Serapan Disdik Provinsi Jambi Meningkat

Setelah mendapatkan laporan peristiwa kecelakan maut itu, aparat Satlantas Polres Jombang pun langsung mendatangi lokasi korban tewas tergilas untuk melakukan olah TKP. Polisi juga sudah mengevakuasi mayat Addin ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi. (put)

Pos terkait