Ancam Sebar Video Mesum Mantan Pacar, Pelaku Ditangkap

borgol
Ilustrasi. (ist)

Ancam Sebar Video Mesum Mantan Pacar, Pelaku Ditangkap

JAMBISERU.COM – MS (23), seorang pemuda di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh, dibekuk polisi karena ancam menyebarkan video mesum pacarnya. Ancaman itu dikeluarkan setelah keduanya putus.

BACA JUGA: Tolak Tawaran Menteri, Adian Minta Ampun ke Jokowi

“Saat tindak pidana persetubuhan terjadi, korban masih berusia 16 tahun. Keduanya berhubungan badan pada 2017 lalu, tapi baru dilaporkan tahun ini,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Taufiq dilansir detikcom, Jumat (25/10/2019).

Kasus ini terungkap pada Mei lalu, ketika ibu korban menerima HP korban dari salah satu anak kandungnya. Di dalam gawai tersebut, terdapat video mesum dan setelah dilihat ternyata pemerannya adalah korban.

Sang ibu berang sehingga memeriksa korban. Ketika ditanya orang tua, korban mengakui sudah berhubungan badan beberapa kali dengan MS di rumahnya dan laundry. Keduanya juga membuat video mesum.

“Pelaku juga mengancam korban dengan cara menyebarkan video call asusila korban kepada dosen dan kawan-kawan korban,” jelas Taufiq.

Tak lama berselang, ibu korban membuat laporan ke Polresta Banda Aceh. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan dan memburu MS. Pelaku akhirnya dibekuk personel unit PPA Polresta Banda Aceh pada Senin (21/10) lalu.

BACA JUGA: Gaya Marshanda Pakai Blazer Cape, Natizen : Nggak Pakai Bra Ya?

MS kini ditahan di Mapolresta Banda Aceh untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (put)

Loading Facebook Comments ...