Oknum Kades Tewas Saat Bersama Wanita di Dalam Mobil, Diduga akan Mesum

ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

JAMBISERU.COM – Seorang Kepala Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kaswadi (62) meninggal dunia saat berada dalam mobil Honda Mobilio bernopol H 8940 VQ bersama teman wanitanya, DR (44). Tidak ada unsur kekerasan pada tubuh korban, namun ada dugaan korban hendak melakukan perzinaan di dalam mobil.

BACA JUGA: Eks Dirut PLN Sofyan Basir Divonis Bebas, KPK Resmi Ajukan Kasasi

“Sebab di lokasi kejadian ditemukan beberapa barang bukti pil dan celana dalam korban. Polisi belum menyimpulkan penyebab kematian korban apakah konsumsi obat kuat, tim masih melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi Siswanto saat dikonfirmasi, Senin (18/11).

Dia menyebut kejadian bermula ketika Kaswadi bepergian dengan seorang teman wanitanya. Korban yang mengemudikan mobil itu melintas di Jalan Danyang-Kuwu dari arah barat (Danyang) menuju ke timur (Kuwu), Sabtu (16/11). Namun sesampainya di wilayah Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi mobil melaju sedang, lantas menepi.

“Jadi dugaanya mengarah berduaan (mesum). Informasi dari saksi saat dalam keadaan mobil menepi korban tiba-tiba mengeluh sakit sesak napas,” ujarnya dilansir Merdeka.com.

DR yang mengetahui korban kesakitan keluar mobil meminta bantuan warga. Tidak lama berselang, Kaswadi sempat ditolong warga yang lewat dan selanjutnya dilarikan ke klinik kesehatan di Desa Kandangan, Kecamatan Purwodadi yang berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian.

BACA JUGA: Kasus Korupsi Proyek Gedung IPDN, KPK Periksa Eks Mendagri Gamawan Fauzi

“Sampai di klinik tersebut, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Polisi datang langsung melakukan olah TKP. Jenazah sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Dari pihak keluarga sudah menerimakan kejadian itu dan menolak untuk dilakukan autopsi,” ungkap Agus Supriyadi Siswanto. (put)

Loading Facebook Comments ...