Potret Istri Siri yang Tengah Bugil dan Tersebar, Anggota Dewan Dipolisikan

ilustrasi-video-asusila
Ilustrasi. (Ist)

JAMBISERU.COM – Seorang anggota DPRD berinisial KR diadukan ke polisi karena menyebarkan foto bugil SW, istri sirinya.

Pengaduan secara resmi diserahkan ke Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) Polres Malang pada Selasa (10/9/2019) siang. SW turut hadir didampingi kuasa hukumnya.

BACA JUGA: Kualitas Udara di Batanghari Tidak Sehat

Bacaan Lainnya

Dahri Abdus Salam, kuasa hukum SW, mengatakan surat pengaduan telah diserahkan ke Polres Malang melalui SPKT. Tuduhannya adalah penyebaran foto bugil SW.

“Kami layangkan aduan beserta bukti-bukti penyebaran foto bugil beserta latar belakang hubungan korban dan pelaku,” ungkap Dahri kepada wartawan, dilansir dari Detikcom, Rabu (11/9/2019).

Dahri menyebut korban dengan pelaku yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Malang tersebut menjalin hubungan sejak Maret 2018.

Beberapa kali SW menemani pelaku saat menjalankan tugas luar kota. Foto yang disebar diduga diambil pelaku saat mereka bermalam di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya.

Sebelumnya, KR mengajak SW menikah siri karena telah menjalin hubungan cukup jauh. Beberapa kali SW, yang merupakan warga Bululawang, Kabupaten Malang, diajak KR melakukan hubungan badan.

Juga Dilaporkan soal Perzinaan

Selain penyebaran foto bugil, anggota DPRD Kabupaten Malang berinisial KR diadukan terkait kasus perzinaan. Pelapor adalah istri siri politikus asal Turen, Kabupaten Malang, itu.

“Kami juga mengadukan KR soal perzinaan. Selama ini yang bersangkutan sering kali mengajak klien kami berhubungan badan, meski telah memiliki istri sah,” tegas kuasa hukum pelapor Dahri Abdus Salam kepada detikcom, Rabu (11/9/2019).

Dahri mengaku kliennya memiliki hubungan asmara dengan pelaku sejak Maret 2018. Skandal berjalan cukup lama hingga sampai berung kali melakukan hubungan badan.

KR, yang berstatus wakil rakyat, sering mengajak kliennya, SW (42), menemani saat mengikuti kunjungan kerja Dewan.

“Klien kami sering diajak ketika KR mengikuti kunjungan kerja Dewan. Untuk foto bugil diambil saat bermalam di salah satu hotel di Surabaya pada Maret 2019,” terang Dahri.

Pengaduan dilayangkan SW, istri siri KR, ke Polres Malang, Selasa (10/9/2019). Hubungan asmara KR dengan SW awalnya terbongkar istri sah, yang menjabat sebagai kepala desa di wilayah Turen.

Skandal asmara itu terungkap dari foto bugil SW yang ditemukan pada ponsel KR. Foto-foto itu kemudian dikirim kepada SW melalui pesan WhatsApp.

Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah

Hubungan asmara KR (52), anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024 dengan Wanita Idaman Lain (WIL) terbongkar istri sah. Foto itu dikirim istri sah KR sebagai bentuk pengungkapan skandal asmara suaminya.

Dahri Abdus Salam, kuasa hukum SW (42), istri siri KR mengatakan, bahwa kliennya mengadukan KR atas penyebaran konten bokehgrafi.

“Kami mengadukan soal penyebaran foto bugil klien kami, oleh KR dan istri sahnya EF,” ujar Dahri kepada detikcom, Rabu (11/9/2019).

Dia mengatakan, bahwa pengiriman foto dilakukan oleh KR pada awal April 2019 lalu. Foto-foto korban tanpa mengenakan busana itu, dikirim melalui pesan WhatsApp (WA).

“Dikirim melalui WA, oleh KR ke HP klien kami. Ada beberapa foto yang dikirimkan saat itu,” tegas Dahri.

Selang sepekan, berganti EF yang berstatus istri sah KR yang mengirimkan kembali foto-foto tersebut kepada korban.

BACA JUGA: Pengendara yang Ditilang di Mendalo Rata-rata Mahasiswa

“Satu pekan berikutnya, ganti istrinya yang mengirimkan foto yang sama,” beber Dahri.

Atas perbuatan itulah, istri siri memutuskan untuk mengadukan KR ke polisi. Foto yang disebar, diambil pelaku saat bermalam di hotel bintang lima Kota Surabaya, dengan SW. Kala itu, KR tengah mengikuti kunjungan kerja dewan di Kediri, Maret 2019 silam. (put)

Pos terkait