Kronologis Polisi KH Gerebek Istrinya di Kamar dengan Oknum Dokter

Ilustrasi selingkuh. (Ist)
Foto hanya Ilustrasi. (Ist)

JAMBISERU.COM – Kasus seorang polisi berinisial KH menggerebek istrinya, MAD, sedang berduaan di dalam sebuah kamar dengan seorang dokter berinisial ARP.

BACA JUGA: Karena Berpakaian Seksi, IM Tega Setubuhi Adik Ipar

Saat itu, KH yang juga merupakan anggota kepolisian, menggerebek bersama perangkat desa di Kelurahan Wates dan Babinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka, membenarkan tentang penggerebekan oknum dokter dan bidan yang bekerja di rumah sakit milik Pemkot Mojokerto tersebut. Baca fakta lengkapnya berikut ini dilansir dari Kompas.com:

1. Berawal dari rasa curiga terhadap istri 

Ilustrasi selingkuh. (ist)
Ilustrasi. (ist)

Penggerebekan itu berawal dari kecurigaan KH terhadap MD. Lalu pada Selasa pagi, KH pun diam-diam membuntuti istrinya.

Tak disangka, KH memergoki MD dan pria lain masuk ke salah satu rumah di wilayah Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari.

Saat digerebek, dokter dan bidan itu tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar.

“Yang laki-laki dokter dan yang perempuan bidan. Keduanya diserahkan ke Mako (Mapolres Mojokerto Kota),” kata Ade saat dikonfirmasi di Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (1/10/2019).

2. Lapor perangkat desa

Setelah meyakini istrinya masuk ke rumah bersama pria lain, KH selanjutnya melapor kepada perangkat Kelurahan Wates.

Setelah itu, didampingi sejumlah personel polisi dan perangkat kelurahan, KH akhirnya menggerebek istrinya yang sedang berduaan dengan pria lain.

“Masih kita selidiki, kalau nanti terbukti ada unsur pidana, akan kami tindak lanjut dengan proses penyidikan,” kata Warokka.

3. KH merupakan anggota polres Mojokerto

Dari hasil penyelidikan sementara, pasangan yang diduga selingkuh tersebut adalah ARP, dokter spesialis di RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Sedangkan pasangannya, yakni MAD, merupakan bidan di rumah sakit yang sama. Adapun KH, suami sah dari MAD yang melakukan penggerebekan merupakan anggota Polri di jajaran Polres Kabupaten Mojokerto.

Dipaparkan sebelumnya, penggerebekan itu berawal dari kecurigaan KH terhadap perilaku istrinya.

4. Penggerebekan dilakukan selama 1 jam

ilustrasi-asusila
Ilustrasi Mesum. (ist)

Penggerebekan ARP dan MAD butuh waktu satu jam. Saat digerebek, oknum dokter dan bidan tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka membenarkan adanya penggerebekan seorang oknum dokter dan bidan di Kelurahan Wates, Mojokerto.

BACA JUGA: Oknum Dokter Spesialis Digrebek Mesum dengan Istri Polisi

Dia menjelaskan, setelah digerebek, kedua orang petugas medis di rumah sakit pemerintah tersebut diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Mojokerto Kota. (put)

Pos terkait