Sore Ini, Prabowo Lanjut Bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Minggu (13/10/2019). [Suara.com/Muhammad Yasir]
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Minggu (13/10/2019). [Suara.com/Muhammad Yasir]

JAMBISERU.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan melanjutkan safari politiknya bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Selasa (15/10/2019) sore.

BACA JUGA: Besok, Kelompok SMB akan Disidang di PN Jambi

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan dari DPP Golkar, pertemuan akan berlangsung di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pengurus dari kedua partai akan turut hadir mendampingi kedua tokoh dalam pertemuan itu.

Dari DPP Partai Golkar, pengurus yang akan mendampingi di antaranya Lodewijk F. Paulus, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsudin, Zainudin Amali, dan Tb. Ace Hasan Syadzily.

Pertemuan dengan ketua umum partai politik koalisi pendukung Jokowi gencar dilakukan Prabowo setelah bertemu Presiden Jokowi di Istana beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pada hari Minggu (13/10/2019), Prabowo menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kediaman Paloh. Selanjutnya pada hari Senin (14/10), Prabowo menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di DPP PKB.

BACA JUGA: PSK Bugil Tewas Dibunuh Kuli Bangunan di Hotel

Prabowo dalam pertemuan dengan Surya Paloh menyampaikan bahwa dirinya akan menemui seluruh ketua umum partai guna bersilaturahmi. (Antara)

Pos terkait