Prabowo Bakal Sambangi Kantor PKB Malam Ini

prabowo
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto seusia pimpin upacara HUT RI ke-74 di kantor Gerindra. (Suara.com/Ria Rizki)

JAMBISERU.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal menyambangi kantor DPP PKB, Senin (14/10/2019) malam. Dalam pertemuan itu, Prabowo akan bicara dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

BACA JUGA: Khabib Nurmagomedov Sentil Mohamed Salah soal Video Mesra

Kepastian rencana pertemuan antara Prabowo dengan Cak Imin itu disampaikan oleh Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Bacaan Lainnya

“Malam ini memang berencana (bertemu), walaupun belum ada kepastian juga, ini jam 7 (malam) Pak Prabowo akan berkunjung ke DPP PKB, tapi belum ada jadwal pasti. Tapi kita mau merencanakan malam ini,” kata Dahnil di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com, Senin (14/10/2019).

Rencana pertemuan tersebut menyusul pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, kemarin. Serta pertemuan-pertemuan Prabowo sebelumnya dengan petinggi partai koalisi pemerintahan Jokowi di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, plt. Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Ketua Dewan Kehormatan PKPI AM. Hendropriyono

Terkait pertemuan-pertemuan dengan petinggi partai tersebut, Dahnil menampik bahwa hal itu dilakukan sebagai langkah Partai Gerindra untuk bergabung dengan koalisi Jokowi. Ia menyebut langkah pertemuan hanya merupakan bagian dari rekonsiliasi.

BACA JUGA: Mulai Membaik, Wiranto Sudah Berlatih Berjalan di RSPAD

“Saya pikir ini upaya rekonsiliasi yang terus dilakukan pasca kontestasi, harus ada keguyuban. Apakah selanjutnya kemudian kita dalam posisi oposisi atau mitra internal ya itu lain hal,” tandasnya. (put)

Pos terkait