Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Pelaku Misterius

Menkopolhukam, Wiranto. (Ist)
Menkopolhukam, Wiranto. (Ist)

JAMBISERU.COM – Menkopolhukam Wiranto dikabarkan ditusuk orang misterius dan kini sedang dirawat di di RSUD Berkah Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Seperti dikutip dari Bantennews.co.id–jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), aksi penusukan itu terjadi di Alun-alun Menes seusai Wiranto menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi. Penusukan itu terjadi ketika Wiranto hendak bertolak ke Jakarta.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Bacaan Lainnya
Wiranto ditusuk.
Wiranto ditusuk.

Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Selain tim medis Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat juga memasuki ruangan, sedangkan di luar ruangan mobil ambulans tampak bersiaga.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi terkait kejadian ini. (put)

Pos terkait