Ucapan Lebaran Idul Fitri dan Variasinya

Ucapan Lebaran Idul Fitri
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Berikut adalah ucapan lebaran Idul Fitri beserta variasinya yang bisa dibagikan lewat WA, Facebook, Instagram dan medsos lainnya.

Berikut ini ucapan lebaran 2022 yang cocok buat Anda:

1. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Tak sedikit kata yang tlah melukai hati. Juga tak sedikit tingkah diri yang tlah mengecewakan. Di hari yang fitri ini izinkan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Allah senantiasa memberkahi hidup kita. Selamat Idul Fitri 2022, mohon maaf lahir dan batin.

2. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Masih banyak kata yang menyinggung hati, maka izinkan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya di hari yang suci ini. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.

Bacaan Lainnya

3. Meskipun jarak memisahkan raga kita, namun jarak tak bisa menghalangi jiwa kita untuk saling mengasihi dan menyayangi. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

4. Ramadhan tlah berlalu, meninggalkan kasih syahdu. Betapa masa akan tersia jika masih ada noda yang tersisa. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

5. Lebaran tlah tiba, semoga kita menjadi manusia yang lebih berguna. Saling memaafkan akan menjadikan makna yang lebih berharga di perayaan Idul Fitri ini. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.

6. Mengucap kata maaf itu tidak mudah jika mata hati telah tertutup oleh besarjya rasa benci. Memaafkan jauh lebih sulit, namun akan terasa indah jika kedamaian mengiringi langkah kita. Selamat Idul Fitri 2022, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menjadikan kita manusia yang lebih berlapang dada.

7. Tak terasa sebulan telah berlalu, masih banyak salah dan khilaf yang tak sengaja di bulan suci lalu. Untuk itu izinkan aku mengucapkan kata maaf yang tak terhingga. Sungguh tak ada niat untuk melukaimu. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H.

8. Matahari tlah menampakkan sinarnya, menandakan hari kemenangan tlah tiba. Sambutlah dengan senyum bahagia, hilangkan prasangka buruk dan maafkan segala kesalahan yang ada. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.

9. Tak ada manusia yang sempurna, semua pernah melakukan kesalahan. Baik yang sengaja maupun tidak. Semoga Allah mengampuni kita. Selamat hari raya lebaran, semoga Allah memberikah keberkahan.

10. Semoga kerberkahan yang Allah berikan di hari kemenangan ini menjadikan kita manusia yang lebih berguna. Selamat hari raya Idul fitri, hanya permintaan maaf yang mampu terucap.

11. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Mari meraih keberkahan hari raya Idul Fitri, menjadi manusia yang seakan terlahir kembali. Semoga kita menjadi sosok yang lebih baik lagi.

12. Dalam khilafku, dalam salahku, dalam perbuatan ku yang melukaimu dan kata-kata yang terucap melukai hatimu. Di hari yang fitri ini, maafkanlah aku. Sungguh aku tak ingin kita menjadi dua orang asing. Selamat Idul Fitri.

13. Di hari yang suci ini, tidak ada yang lebih baik selain saling memaafkan dan kembali bergandengan tangan. Semoga kita semua termasuk orang yang senantiasa berbesar hati menerima ketetapannya. Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah.

14. Saling memaafkan adalah bentuk rasa kasih sayang yang teramat dalam kepada sesama. Menabur cinta adalah bentuk kemuliaan. Selamat Idul Fitri, semoga segala kebaikan selalu tercurahkan kepada kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait