Kejujuran Sungguh Kebijakan Terbaik

Kejujuran Sungguh Kebijakan Terbaik
Foto Istimewa. (Ist)

Jambi Seru – Ketika Anda bergabung dengan layanan kencan online, Anda mencari seorang gadis yang Anda sukai…bahkan jatuh cinta. Gadis itu sedang mencari seorang pria yang DIA bisa sukai atau bahkan cintai. Apa yang tidak Anda cari adalah seorang gadis yang menginginkan sahabat Anda atau ide Anda tentang seperti apa tampang pria yang sempurna atau seperti apa yang dia bicarakan atau pikirkan. Jadi, untuk menemukan gadis yang tepat untuk Anda…dan dia ada di luar sana…Anda harus benar-benar jujur ​​pada diri sendiri tentang diri Anda saat menulis profil online, selama proses kencan dan seterusnya.

Cara terbaik untuk mulai menulis profil Anda adalah dengan hati-hati menganalisis hubungan masa lalu Anda. Apa yang benar? Apa yang salah? Hal apa yang membuatmu menyukai gadis terakhir? Yang tidak? Jangan berasumsi bahwa hanya karena Anda membenci gadis terakhir Anda yang terlalu mementingkan diri sendiri sehingga dia tidak dapat melihat hal lain, Anda akan dapat mengabaikan kualitas itu kali ini. Anda tidak akan.

Jika Anda tidak 6’1 “dengan six-pack untuk dibanggakan, jangan mengaku. Jika Anda seorang tender bar, jangan mengaku sebagai pengacara dengan penghasilan enam digit. Jika Anda berusia 40 tahun akan berusia 50 tahun, jangan berpura-pura berusia 30 tahun.

Ingat, idenya di sini adalah untuk menemukan seorang gadis yang akan menyukai Anda persis seperti Anda. Jika Anda berbohong di profil Anda, pertemuan tatap muka pertama akan menghilangkan semua keraguannya bahwa Anda pembohong…dan mungkin juga penipu.

Terakhir, setelah Anda menemukan seorang gadis yang Anda yakini bisa menjadi yang terbaik untuk Anda, demi kebaikan, batalkan keanggotaan Anda ke layanan kencan online. Lagi pula, Anda tahu dan dia tahu bahwa layanan kencan online ditujukan untuk mereka yang mencari … bukan mereka yang telah menemukan atau ditemukan. (red)

Pos terkait