Flirting Online – Sebuah Bentuk Seni Baru

Flirting Online – Sebuah Bentuk Seni Baru
Flirting Online. (Ist)

Jambi Seru – Banyak hal yang sama bekerja untuk flirting online yang bekerja untuk flirting “bata dan mortir” dan semua hubungan dimulai dengan flirting yang sukses. Menggoda adalah seni yang membutuhkan kepercayaan diri yang mengalir tanpa menjadi OTT. Jika Anda bertindak terlalu jauh, dia akan memberi Anda label “berlendir” Jika Anda tidak melangkah cukup jauh, dia akan memberi label Anda “lemah”. Jadi bagaimana Anda mencapai titik itu setengah jalan antara berlendir dan lemah dan melakukannya secara online tanpa menggunakan kontak mata atau bahasa tubuh? Yang Anda miliki hanyalah komputer, koneksi internet dan keanggotaan di situs kencan online, bukan?

1. Selamat bersenang-senang! Bersikaplah ringan, lucu, dan menghibur. Buat dia bersemangat untuk berbicara dengan Anda lagi. Flirting itu main-main.

2. Menumbuhkan rasa percaya diri. Penggoda yang sukses memiliki pandangan positif tentang kehidupan. Anda perlu mengirimkan faktor “merasa baik”. Sikap optimis menarik betina seperti madu menarik lalat.

3. Pujilah dia… dan lakukanlah dengan sering dan tulus. Tidak ada yang membuka pintu seperti membuatnya merasa baik tentang dirinya sendiri. Dia akan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda dan jika dia memberi Anda pujian, katakan “terima kasih”. Jangan merendahkan diri sendiri.

4. Dengarkan…dengarkan…dengarkan. Perhatikan apa yang dia katakan dan ajukan pertanyaan yang sesuai. Buat dia terbuka dan berbicara tentang dirinya sendiri. Buat dia merasa bahwa dia menarik dan Anda tertarik padanya. Bekerja dengan sangat baik!

5. Jangan kasar. Menggoda tidak termasuk eksplisit secara seksual atau tersinggung jika wanita itu tidak menanggapi Anda. Jika dia tidak tertarik, ambil petunjuknya dan lanjutkan ke prospek berikutnya. Jika Anda mendapatkan banyak penolakan, Anda mungkin harus mempertimbangkan pendekatan yang berbeda.

6. Kirim email setelah Anda mengobrol. Ini peringkat di atas sana dengan mengirimkan ucapan terima kasih untuk hadiah dan sangat penting untuk berhasil menggoda.

Jangan mencoba untuk pergi terlalu cepat. Menggoda adalah langkah pertama menuju hubungan yang sukses. (red)

Pos terkait