Cobalah Outsourcing Saat Anda Membutuhkan Ebook Tertulis

Cobalah Outsourcing Saat Anda Membutuhkan Ebook Tertulis
Cobalah Outsourcing Saat Anda Membutuhkan Ebook Tertulis. (Ist)

Jambi Seru – Menulis ebooks adalah salah satu kegiatan yang outsourcing dengan banyak frekuensi. Ebook adalah buku yang diterbitkan dan didistribusikan dalam format perangkat lunak. Beberapa menganggapnya jauh lebih nyaman daripada buku biasa karena dapat diunduh ke komputer, laptop, dan sejumlah perangkat multimedia sehingga memudahkan individu untuk membawa ebook ke mana pun mereka pergi.

Keuntungan lain dari ebooks adalah mereka biasanya lebih murah daripada buku tradisional. Ini karena biaya penerbitan yang terkait dengan penerbitan eBook secara signifikan lebih rendah daripada penerbitan buku biasa. Mengalihdayakan penulisan ebook adalah praktik yang cukup umum. Ada beberapa pedoman sederhana yang harus diikuti ketika memilih penulis yang sempurna untuk pekerjaan dan outsourcing proyek.

Pilih Penulis yang Berprestasi

Salah satu pedoman paling dasar untuk outsourcing ebook adalah untuk memilih seorang penulis ulung yang memiliki pengalaman relatif terhadap subjek niche Anda. Meskipun memberikan kesempatan kepada penulis baru tentu saja mulia, sebuah ebook bukanlah situasi yang ideal untuk membuat sikap yang begitu mulia. Jika Anda sangat menyukai penulis tertentu yang tidak memiliki pengalaman yang relevan, coba tawarkan dia kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan yang lebih kecil untuk Anda seperti artikel situs web. Sebuah ebook adalah proyek besar di mana Anda menginvestasikan banyak waktu, uang dan energi dan Anda ingin memastikan hasil akhirnya berkualitas tinggi.

Bacaan Lainnya

Membantu dalam Pembuatan Garis Besar Buku

Garis besar untuk sebuah ebook sangat penting dan harus ditetapkan sebelum pengerjaan ebook dimulai. Dapat diterima untuk membuat perubahan kecil pada garis besar selama proyek berlangsung tetapi sebagian besar garis besar harus tetap sama. Hal ini penting karena garis besar yang dikembangkan dengan baik akan membantu dalam menciptakan alur logis untuk materi yang disajikan dalam ebook.

Klien harus selalu berperan aktif dalam mengembangkan outline ebook. Penulis mungkin memiliki ide tentang konten yang ingin dia sertakan atau yakini relevan, tetapi tanggung jawab untuk membuat keputusan mengenai apa yang termasuk dalam ebook pada akhirnya berada di tangan klien. Menetapkan garis besar sebelumnya akan memastikan tidak ada kejutan ketika pekerjaan akhir diserahkan.

Minta Ebook Diedit Secara Independen

Tip terakhir yang kami tawarkan untuk outsourcing sebuah ebook adalah agar ebook tersebut diedit secara independen daripada mengizinkan penulis untuk mengedit ebook tersebut. Penulis dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menciptakan konten berkualitas tinggi yang akurat, informatif dan menarik dan juga dapat melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam mengoreksi dokumen tetapi selalu bermanfaat untuk memiliki sepasang mata yang baru meninjau dokumen. Mereka tidak begitu akrab dengan proyek sehingga mereka lebih mungkin untuk melihat kesalahan yang sebelumnya diabaikan oleh penulis yang mungkin melewatkan kesalahan karena ketika dia mengoreksi dia tahu apa yang dia maksudkan untuk menulis dan tanpa sadar membuat koreksi saat dia membaca. dokumen.

Keuntungan lain dari memiliki ebook yang diedit secara independen adalah editor dapat meninjau dokumen dengan mengacu pada garis besar untuk memastikan semua mata pelajaran yang diperlukan tercakup secara memadai dalam ebook. (red)

Pos terkait