Tanjab Timur Tumbang, Muaro Jambi Berpeluang Lolos

muarojambi
Pemain saat melakukan pemanasan

Tanjab Timur Tumbang, Muaro Jambi Berpeluang Lolos

JAMBISERU.COM, Jambi – Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, laga terakhir penyisihan grup B antara Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan Sarolangun berakhir.

Laga yang berlangsung di lapangan Tri Lomba Juang (Koni), Kota Jambi itu berakhir dramatis. Kedua kesebelasan bermain dengan skor 4-3 untuk kemenangan Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Kekalahan tim Tanjab Timur tersebut membuat keuntungan bagi tim Kabupaten Muaro Jambi. Pasalnya, Muaro Jambi yang kini memikul point 6 bakal berpeluang lolos ke semi final.

BACA JUGA : Pilgub Jambi, Putra Kelahiran Palembang Ini Sangat Yakin Didukung Warga Kota

Sementara, untuk Tanjung Jabung Timur sendiri saat ini hanya bertahan pada 4 point. Di grup B sendiri puncak klasmen masih dipegang oleh Merangin dengan 7 point.

Ketua Askap PSSI Muaro Jambi, Alfian Fahmi mengatakan, meski Muaro Jambi berpeluang lolos ke semi final. Namun, pertandingan Muaro Jambi kontra Merangin saat ini tetap harus raih kemenangan.

“Masih berpeluang, karena kesebelasan Bungo pointnya juga 6. Tapi laga melawan Merangin kita harus menang dan menjadi juara grup B,” kata Alfian kepada Biru (Jambiseru.com) di lapangan.

BACA JUGA : Video Istri Rekam Suami Saat Perkosa Anak Angkat Viral

Selain itu, pada grup A sudah ada dua tim yang melaju ke babak semi final. Dua tim itu Kerinci dan Kota Jambi. Sedangkan yang menjadi juara grup yaitu kesebelasan Kerinci.

Terkait hal itu, Alfian menyebutkan bahwa jika lolos nanti, siapa pun yang akan menjadi lawan di semi final, Muaro Jambi akan siap menghadapinya.

“Siapa pun lawan kita nanti, kita selalu siap,” tutupnya. (uda)

Pos terkait