Suksekan Pembangunan Jambi, Penyidik Polda Jambi Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

Suksekan Pembangunan Jambi, Penyidik Polda Jambi Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

JAMBISERU.COM, Jambi – Dalam upaya membantu menyukseskan pembangunan di Provinsi Jambi, jajaran penyidik Polda Jambi melakukan penanda tanganan pakta Integritas. Acara penandatanganan dilakukan di gedung aula Mapolda Jambi.

Penandatanganan pakta integritas ini dilakukan, sesuai dengan mandat dan arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi menjelaskan, bahwa penandatanganan pakta integritas itu adalah bentuk komitmen dari Kepolisian Daerah Jambi untuk ikut mensukseskan pembangunan Nasional.

“Pembangunan Nasional ini sudah direncanakan oleh bapak Presiden melalui arahannya pada saat apel Forkompimda, kemudian arahan dan penekanan dari bapak Kapolri pada saat pelaksanaan apel kasatwil,” jelasnya, saat diwawancarai di Mapolda Jambi, Senin (30/12/19).

Edi menegaskan, bahwa tidak akan ada anggota Polri satupun yang tidak mendukung dari pada proyek stabilitas Nasional. Termasuk juga tidak ada anggota Polri yang bermain proyek serta menakut-nakuti Pemerintah Daerah.

Saat ini, pihaknya menekankan bahwasannya Polda Jambi ingin berkomitmen untuk membangun Pemerintahan Daerah yang lebih baik. Selain itu juga berupaya membantu agar pemerintah daerah dapat bekerja dengan Baik.

“Kami ingin membantu agar Pemerintah Daerah dapat bekerja dengan baik. Oleh karena itu, bekerjalah dengan baik. Bangun Provinsi Jambi ini dengan baik, agar semua masyarakat dapat merasakan kehidupan yang lebih baik demi menuju kesejahteraan yang lebih baik,” jelasnya.

Dirreskrimsus Polda Jambi ini juga mengungkapkan, pihaknya juga membuka kesempatan untuk berkonsultasi, apabila masyarakat mendapat temuan-temuan yang mencurigakan.

“Kami membuka pintu untuk berkonsultasi, disini ada kasubditipikor, Kasat Reskrim, Wadir, Kasubag dan Kabawasidik. Dengan tujuan pembangunan Provinai Jambi lebih baik,” tutupnya. (yog)

Loading Facebook Comments ...