Beri Dukungan, Monadi dan Abdul Muis Ajak Tim Menangkan Wo Haris Jadi Gubenur

Al Haris foto bersama Monadi, Abdul Muis dan masyarakat kerinci. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Al Haris foto bersama Monadi, Abdul Muis dan masyarakat kerinci.Foto: Yogi/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Jambi – Monadi Murasman, mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci. Yang juga anak mantan Bupati Kerinci H. Murasman kembali mempertegas dukungannya ke Calon Gubernur Jambi Dr H Al Haris S.Sos MH.

BACA JUGA : 15 Hari Operasi Razia Zebra, Lantas Polresta Jambi Keluarkan Ribuan Surat…

Dalam lawatannya ke Kabupaten Kerinci untuk menghadiri undangan pelepasan peserta tour de Singkarak atape 7 Kabupaten Kerinci, Wo Haris ditunggu oleh sejumlah tokoh masyarakat, salah satunya Monadi.

Bacaan Lainnya

Monadi, mantan Kadis Pendidikan ini mengatakan, mari kita sama-sama bergerak mensosialisasikan Bapak Al Haris di Kabupaten Kerinci.

“Jangan ada keraguan lagi, beliau adalah pilihan tepat, apalagi Merangin dan Kerinci ini memiliki karakter yang sama,” tegas Monadi mengatakan.

Lalu Abdul Muis, tokoh adat pelompek Gunung Tujuh juga menegaskan sikapnya. “Ini adalah perindingan dunsanak (kekeluargaan) untuk kita sama-sama menangkan Bapak Al Haris pada pemilihan Gubernur tahun 2020 nanti,” penegasan tokoh adat

Kemudian, Menanggapi semangat ini, Alharis Calon Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih, dan mengatakan saya mengajak kita semua untuk berjalan dengan menjual program dan visi misi saya.

BACA JUGA : Kecanduan Narkoba, Dua Pemuda Ini Nekat Peras ABK

“Kita berkomitmen berjalan dengan politik santun. Agar pergerakan ini membawa berkah untuk masyarakat Jambi pada umumnya,” kata Al Haris. (Cr1)

Pos terkait