Bulan Ramadhan, Kedai Oblong Jambi Diskon Up To 70 Persen

Jambi Seru, Jambi – Bagi anda yang selalu ingin tampil lebih up to date, Distro baju Kedai Oblong Jambi menjadi pilihan. Selain model terbaru, Distro yang terletak di Jalan Kolonel Sugiono B26 Telanaipura, Kota Jambi juga memberikan penawaran menarik.

BACA JUGA: Sudah 3 Tahun, Pasar Beduk Muarojambi Diatas Trotoar 

Selama Bulan Suci Ramadhan ini, Distro Kedai Oblong Jambi memberikan diskon up to 70 persen, mulai dari baju kaos hingga baju kemeja.

Bacaan Lainnya

Riskal, Owner Kedai Oblong Jambi mengatakan, bagi anda yang belanja sebesar Rp 300 ribu di Kedai Oblong mendapatkan gratis 1 cup Coffe.

“Tak hanya itu, bagi yang membeli sebanyak 4 kaos polos, juga mendapatkan gratis 1 kaos,” ungkap Riskal yang juga merupakan owner Kopikoop dan Purge Shoes, Senin (6/5/2019).

Dikatakan Riskal, diskon besar-besaran ini diberikan selama Bulan Suci Ramadhan. Sambung Riskal, tak hanya Distro Kedai Oblong saja yang menghadirkan diskon. Kedai Kopikoop juga memberikan penawaran menarik.

“Order di Kedai Kopikoop sebesar Rp 50 ribu diberi gratis 1 paket kentang goreng,” sebut pengusaha muda ini.

Selain itu, kedai Purge Shoes atau tempat cuci sepatu milik Riskal juga menghadirkan diskon menarik. Kata dia, jika mencuci 1 sepatu digratiskan cuci 1 sepatu.

“All Cleaning Treatment By One Great One,” jelas Riskal.

BACA JUGA: Sekda: Selama Ramadhan Pelayanan Kesehatan Tetap Buka

Bagi kaum millenial yang ada di Kota Jambi maupun luar Kota Jambi, buruan belanja di Distro Kedai Oblong Jambi, lagi promo Bulan Suci Ramadhan.(don)

Pos terkait