Mimpi Tebang Pohon Kelapa, Pria Ini Penggal Kepala Keponakan Hingga Tewas

Ilustrasi jenazah (Shutterstock).
Ilustrasi jenazah (Shutterstock).

JAMBISERU.COM – Insiden tragis terjadi di Biliran, Filipina, saat seorang pria nekat memenggal kepala keponakannya sendiri.

BACA JUGAPapua Bergejolak, Jubir Prabowo: Pak Jokowi Datang Pasti Redam

Pria itu diketahui bernama Roger Paje (48) yang nekat menewaskan ponakannya sendiri Eduardo Rosquitos (30) belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Sebelum insiden itu terjadi, Roger Paje, Eduardo Rosquitos dan pria lain bernama Edgardo Canete melakukan pesta minuman keras (miras) pada Minggu (25/8/2019) pukul 08.00 pagi waktu setempat.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, selang lima jam, tiba-tiba Roger Paje mendatangi keponakannya yang sedang tertidur pulas dengan membawa gergaji mesin.

Dalam kondisi mata tertutup, pria itu lalu memenggal kepala Eduardo Rosquitos lalu memotong tangannya.

Akibatnya, Eduardo meninggal secara mengerikan di lantai beton rumah Paje pada Minggu sore.

Menurut keterangan saksi Edgardo Canete yang saat itu ada bersama korban, ia terkejut saat mendengar suara mesin gergaji masuk ke kamar.

Ia pun seketika ketakutan saat melihat Paje menggergaji leher Eduardo. Khawatir akan keselamatannya, pria itu memilih untuk lari dari rumah dengan melompat jendela.

Tak lama, petugas polisi langsung menangkap tersangka di rumahnya.

Lewar pengakuannya, ia mengaku tidak sadar dengan apa yang baru dilakukan. Dia mengatakan kepada petugas, kalau ia saat itu mimpi menebang pohon kelapa.

Namun kenyataannya, ia malah memenggal kepala ponakannya sendiri. Paje pun digelandang ke kantor polisi dan didakwa dengan kasus pembunuhan.

BACA JUGATepergok Mandi Bareng Ipar usai Bersetubuh, Istri Laporkan Suami ke Polisi

Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan gergaji yang digunakan oleh Paje untuk menewaskan Eduardo Rosquitos. (ndy)

Pos terkait