Sudah Nabung Rp 51 Juta, Batal Nikah karena Video Intim Tunangan dengan Pria Lain

ilustrasi-video-asusila
Ilustrasi. (Ist)

JAMBISERU.COM – Setiap pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan tentunya rela menabung uang demi terwujudnya impian di hari bahagianya nanti. Seperti dilakukan oleh pria asal Malaysia ini yang bersemangat menabung sejumlah uang untuk pernikahannya. Namun, betapa hancur hatinya setelah ia mengetahui kebenaran buruk tentang tunangannya.

BACA JUGA: Bawa Narkoba Saat Lagi Asyik Mesum di Hotel, Dua Sejoli Diamankan

Pada sebuah halaman Facebook bernama Luahan Orang Bujang, pria malang ini mengatakan bahwa ia mengenal gadis itu sejak mereka masih di sekolah. Mereka pun telah bertunangan selama dua tahun.

Bacaan Lainnya

Pasangan ini berencana menikah pada 27 Juli 2019, mereka pun sudah memesan baju pernikahan dan undangan telah dikirim. Tetapi, pernikahan itu tidak akan terjadi karena sang pria menemukan rekaman yang menunjukkan tunangannya melakukan hubungan intim dengan pria lain.

“Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku patah hati. Aku merasa ingin mati karena tidak tahan hidup di dunia yang kejam,” tulisnya.

Seperti dilansir World of Buzz, pria ini menabung RM15.000 atau sekitar Rp 51 juta untuk pernikahannya, dan telah mengumpulkan uang itu selama dua tahun. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan uang dan bahkan hanya makan biskuit untuk makan siang di tempat kerja.

Meski telah dikhianati, pria ini tidak menyalahkan tunangannya karena perselingkuhannya. Ia pun berpikir bahwa yang terjadi ini adalah kesalahannya dan menyebabkan hubungannya gagal.

“Ini sebagian salahku karena terlalu sibuk mencari uang sampai aku mengabaikannya. Setiap kali dia mengirimi saya pesan WhatsApp, saya butuh berjam-jam untuk menjawab karena saya bekerja sebagai pekerja konstruksi. Saya tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaan jika saya bermain terlalu banyak dengan ponsel saya,” terangnya.

BACA JUGA: Menelusuri Jejak Purbakala Geopark Merangin Sembari Menikmati Dahsyatnya Jeram Batang Merangin

Postingan yang telah disukai 1.100 lebih itu pun mendapatkan ribuan komentar dari pengguna Facebook lainnya. Banyak netizen berharap pria tersebut bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi setelah melewati situasi yang begitu menyedihkan ini. (put)

Pos terkait