Dua Balita Makan Kecoa saat Main Sendirian

kecoa
Ilustrasi kecoak ( Shutterstock )

JAMBISERU.COM – Anak balita seharusnya selalu didampingi orangtua atau anak dewasa. Pasalnya, mereka belum bisa memahami benda di sekitarnya yang berbahaya dan tidak.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Pimpin Upacara, Sejumlah Tokoh Hadiri HUT TNI ke-74

Baru-baru ini, dua anak balita asal China tak sengaja memakan kecoa tanpa sepengetahuan orangtuanya. Saat itu, orangtua dua balita tersebut sedang tidak memperhatikan anak-anaknya.

Bacaan Lainnya

Kisah itupun cukup menjadi perhatian publik ketika diunggah di grup Facebook. Seseorang menceritakan bahwa orangtua dua balita tersebut meninggalkan anak-anaknya bermain sendiri karena harus membersihkan rumah.

Mulanya, sang ibu baru saja menggantikan popok kedua balitanya sebelum menyuapi makanan. Setelah menggantikan popok, dia membiarkan anak-anaknya bermain di kamar sambil menunggu makanan siap.

Tetapi, kedua anaknya yang tadi bersuara sangat riang tiba-tiba terdiam dan suasana berubah sunyi. Sang ibu pun mulai berpikir terjadi sesuatu pada mereka.

Ia lantas segera mengecek kedua anaknya yang sedang bermain di kamar. Saat itulah sang ibu seolah tak percaya bahwa kedua anaknya sedang memakan kecoa.

Mereka pun terlihat seperti tidak paham hewan yang dimakannya. Bahkan sang ibu juga tidak mengetahui persis bagaimana cara anak-anaknya menangkap dan memakannya.

Tetapi, ia langsung membersihkan mulut anak-anaknya ke kamar mandi dan membuang sisa-sisa kecoa yang dimakan anaknya.

“Saya tidak jijik dengan hal itu, tetapi salah satu anak saya terus mengunyah kaki kecoa dan dia sempat tidak mau memuntahkannya. Sehingga saya harus mengeluarkannya secara paksa,” kata sang ibu, dikutip Suara.com–media partner Jambiseru.com dari World of Buzz.

Akibat kejadian tersebut, sang ibu menyesal tidak memperhatikan kedua anaknya ketika bermain sendiri. Di sisi lain, ia juga takut menciumi anak-anaknya setelah memakan kecoa.

BACA JUGA: Heboh Video Mesum Kepala Desa dengan Sekretaris, Istri Lapor Polisi

Seperti yang Anda ketahui, kecoa salah satu hewan yang menghuni tempat paling kotor. Oleh karenanya, ia takut bahwa kecoa itu beracun dan membahayakan anaknya. (put)

Pos terkait