Ajak Warga Sadu Pilih Al Haris, Agus Rama: Saya Jaminan untuk Warga Sadu

warga sadu pilih al haris
Calon gubernur Jambi, Al Haris silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sadu.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Usai silaturahmi dengan warga Sungai Itik, Al Haris didampingi Agus Rama anggota DPRD Provinsi Jambi, Nugraha Setiawan, Firmansyah Ayusda dan Jamil Akbar anggota DPRD Tanjab Timur melanjutkan silaturahmi dengan warga Sungai Lokan.

Di ibu kota Kecamatan Sadu ini, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 ini menyebutkan sangat banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang di Tanjab Timur jika dipercaya masyarakat memimpin provinsi Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Harga Emas Jambi Hari Ini di Toko Sumatera

Bacaan Lainnya

“Saya sudah keliling di semua kecamatan di 11 Kabupaten/kota di Jambi ini dan Tanjab Barat ini PR paling banyak. Kunci kemajuan Jambi juga dari ujung Jabung ini (Membangun Pelabuhan Ujung Jabung),” kata Al Haris.

Calon gubernur Jambi, Al Haris bersama masyarakat Kecamatan Sadu.  Foto: Jambiseru.com
Calon gubernur Jambi, Al Haris bersama masyarakat Kecamatan Sadu.
Foto: Jambiseru.com

Sementara itu, Agus Rama anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga merupakan putra Sadu kembali menegaskan agar warga memilih calon gubernur yang bakal menang tersebut.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Di Sadu, Al Haris Diminta Sampaikan Nasehat Perkawinan

Bahkan mantan anggota DPRD Tanjab Timur dua periode ini menjadi jaminan aspirasi warga Sadu jika Al Haris-Sani terpilih menjadi gubernur Jambi.

“Saya ini jaminan jika ada aspirasi warga Sadu ke Gubernur nanti,” tegas Agus Rama.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Dari Ujung Timur Jambi, Agus Rama: Pilih Calon Gubernur yang Bakal Menang

“Sayo merasakan kemudahan jika gubernur satu jalur dengan kita, ada kemudahan kami bekerja kalau beliau terpilih jadi Gubernur dan berimbas dengan kinerja kami di Tanjab Timur,” tambah Agus Rama lagi. (*)

Pos terkait