Ini Misi Pertama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo

pol a rachmad wibowo
Irjen Pol A Rachmad Wibowo.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kapolda Jambi resmi berganti. Pasca upacara serah terima, Irjen Pol A Rachmad Wibowo langsung menyampaikan misi pertamanya sebagai Kapolda Jambi. Menurutnya yang pertama akan dilakukannya yaitu mensukseskan Pilkada 2020 dan menegakkan protokol kesehata.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kualatungkal Heboh, Mayat Ditemukan Dalam Drum

Ditemui usai upacara serah terima jabatan Kapolda Jambi, Jendral Bintang Dua tersebut menyampaikan, jika dirinya siap mengemban tugas sebagai Kapolda Jambi. Lulusan Akpol angkatan 93 itu juga menyampaikan, dirinya sangat berterimakasih atas jabatan yang diamanahkan pada dirinya oleh Kapolri.

Bacaan Lainnya

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Debat Publik Calon Bupati Batanghari, Bisa Klik Link You Tube di Sini

“Saya berterimakasih kepada Bapak Kapolri atas Jabatan dan amanah yang diberikan, mohon dukungan dari teman-teman selama saya menjalankan tugas sebagai Kapolda Jambi,” ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Menurutnya, apa yang telah diamanatkan oleh Kapolri akan ia jalankan semua. Termasuk salah satunya mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Provinsi Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Jalani Debat Calon Bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar Terlihat Santai

“Kita juga akan fokus di penanganan pandemi covid untuk mencegah penyebarannya di area Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Sedangkan untuk tahapan Pilkada serentak, menurutnya pihak Polda Jambi siap menciptakan pilkada yang aman dan sehat sesuai protokol kesehatan. Polda Jambi juga akan melakukan pengamanan pengaman akhir tahun. Karena pada akhir tahun terdapat hari libur, sehingga pelaksanaan protokol kesehatannya akan menjadi perhatian serius.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ini Identitas Mayat yang Tenggelam Dalam Drum di Kualatungkal

“Intinya, mohon dukungan dan doa selama saya menjabat sebagai Kapolda Jambi untuk bersinergi demi terciptanya situasi yang kondusif, aman, dan damai,” tutup Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Untuk diketahui, Irjen Pol A Rachmad Wibowo resmi menjabat sebagai Kapolda Jambi menggantikan Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi yang menempati jabatan barunya sebagai Aslog Kapolri.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Dua Pimpinan Ponpes di Tabir Selatan Doakan Haris Jadi Gubernur

Upacara serah terima jabatan Kapolda Jambi ini, dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol Drs Idham Aziz. Upacara serah terima jabatan dilakukan pada Jumat (20/11/2021) di Gedung Rupatama Mabes Polri. (tra)

Pos terkait