Di Guruh Baru Mandiangin, Warga Curhat Jalan Rusak dengan Al Haris

Di Guruh Baru Mandiangin
Di Guruh Baru Mandiangin, Warga Curhat Jalan Rusak dengan Al Haris

Jambiseru.com – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3, Rabu (02/12) melanjutkan lawatan politiknya di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Agenda pertamanya di kabupaten Sarolangun, Al Haris mengunjungi warga Guruh Baru. Tak disangka-sangka, kedatangannya di sana, disambut penuh antusias oleh masyarakat. Bahkan warga langsung curhat ke Al Haris, terkait infrastruktur di daerah mereka.

Baca JugaAl Haris Juga Sapa Warga Desa Pompa Air dan Mekar Jaya Bajubang

“Kalau terpilih nanti Pak tolong perhatikan insfratruktur jalan kami di trans hingga ke ujung, agar harga Sembako tidak mahal,” kata warga Guruh Tuo.

Dukungan pada Al Haris di Pilgub Jambi ini, juga dinyatakan masyarakat setempat. Masyarakat di Guruh Tuo menilai, Al Haris merupakan sosok yang serius membangun Jambi, dan memiliki komitmen yang besar untuk memajukan Jambi.

Sukiman, warga Mandiangin mengajak masyarakat tidak ragu memilih Al Haris dan meminta tim pemenangan Haris-Sani berjuang maksimal.

“Sayo jaminan apo pun yang kito kendak sayo dampingi, jadi permintaan kita harus sesuai dengan perjuangan kito. Yakinlah kalau kita banyak berbuat, tentu orang ingat dengan kito,” kata Korcam Haris-Sani Mandiangin ini.

Baca JugaWarga Ladang Peris Targetkan 75 Persen Suara untuk Al Haris-Abdullah Sani

Sementara itu Al Haris di depan warga mengatakan kehadirannya untuk minta doa dan dukungan terkait hajatnya mencalonkan diri menjadi gubernur Jambi.

“Sayo kesini mohon doa dan dukungan, kareno sayo salah satu dari tiga kandidat calon gubernur. Terkait jalan nanti kita cari solusinya karena itu statusnya jalan Kabupaten, apa kah nanti diusulkan jadi jalan provinsi dan kalau saya gubernur bisa memperbaikinya,” kata Al Haris. (*)

Pos terkait