Seorang Gadis Ditemukan Tewas Telanjang Bersimbah Darah

ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

Jambiseru.com– Seorang gadis ditemukan tewas telanjang dan bersimbah darah di sebuah homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Sabtu (16/01/2021).

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNonton Streaming Movie Terbaru di Netflix Tahun Ini

Gadis itu berinisial DFL (23) diduga kuat tewas karena dibunuh. Hal itu diperkuat fakta ketika ditemukan, posisi korban telungkup di lantai bersimbah  darah di lantai dan kasur, sementara itu kedua kaki melipat dan kepalanya menghadap ke kiri.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika belum berani memastikan apakah korban benar dibunuh. “Kami kasih mendalami ini semoga cepat terkuak,” ujarnya.

Ia mengemukakan terdapat tiga bekas luka di tenggorokan korban. Selain iti, kata dia, pihak kpolisian menerima laporan atas peristiwa berdarah itu pada Sabtu dini hari. “Kita terima laporannya pukul 02.30 WITA,”.

Setelah menerima laporan, kepolisian langsung mendatangi TKP di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Saat ditemukan, polisi melihat kondisi korban sudah berlumuran darah.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaJoe Taslim Main di Film Mortal Kombat Terbaru

Bedasarkan informasi yang dihimpun, ditemukan helm serta jaket ojek online, selain itu juga ditemukan pisau lipat di TKP kejadian. Kini jenasah korban telah dibawa ke RSUP Sanglah untuk keperluan otopsi lebih lanjut. (esa)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait