Putra Merangin Jadi Kalapas Bangko

Wabup
Wakil Bupati Merangin, H Mashuri, pada acara pisah sambut Kepala Lapas Kelas IIB Bangko. Foto : Dok/Humas Merangin

Putra Merangin Jadi Kalapas Bangko

JAMBISERU.COM, Bangko – Kalapas Kelas IIB Bangko telah banyak membantu Kabupaten Merangin dalam membina penghuni Lapas Kelas IIB Bangko, Kabupaten Merangin.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Merangin, H Mashuri, pada acara pisah sambut Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Bangko, Suroto Bc IP S.A.P kepada Bejo Amd IP, SH, MH, Selasa  (14/1/2020).

Bacaan Lainnya

Pada acara yang berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB itu, Wakil bupati juga mengatakan, dalam sebuah jabatan, ada yang datang dan ada yang pergi, semua sudah diatur oleh Allah SWT.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Merangin, banyak terima kasih kepada Pak Suroto, dan jajarannya yang telah ikut berpartisipasi membangun Kabupaten Merangin dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) penghuni lapas kelas IIB Bangko,” ujarnya.

Sehingga lanjut Wabup, hasil-hasil dari karya seni penghuni Lapas ini telah banyak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Merangin.

“Selama kepemimpinannya, sudah banyak kemajuan Lapas Banko ini, yang sangat mengesankan adalah Lapas Kelas IIB Bangko beberapa waktu lalu ikut berpartisipasi pada kegiatan Merangin Expo dalam rangka memeriahkan HUT Merangin,” katanya.

“Semoga Pak Suroto lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru, sebagai Kepala Lapas   Lubuk Basung Sumbar. Selamat datang pula dan selamat bertugas kepada Pak Bejo sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Bangko,” tukasnya.

Sementara itu, Bejo, Kalapas Bangko yang baru adalah putra kelahiran Merangin, tepatnya di Margoyoso kecamatan Margo Tabir, mengatakan, sebagai Kalapas baru, butuh arahan dan koordinasi kerjasama yang baik dari semua pihak di Merangin.

“Mohon doa restu semuanya,’’ ujarnya.

Tampak hadir pada acara pisah sambut itu, Kapolres Merangin, Kajari Merangin dan Perwakilan Forkopimda Merangin. (*) 

Pos terkait