Lantik 209 Pejabat Pemkab Tebo, Wabup Ingatkan Soal Randis

  • Whatsapp
dprd tebo
Lantik 209 Pejabat Pemkab Tebo, Wabup Ingatkan Soal Randis. Foto: Rian/Jambiseru.com

Lantik 209 Pejabat Pemkab Tebo, Wabup Ingatkan Soal Randis

JAMBISERU.COM, Tebo – Usai melantik sekitar 209 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo Senin (6/1) di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, dalam sambutannya Wakil Bupati (Wabup) Tebo, Syahlan Arfan mengingatkan seluruh pejabat yang dilantik terkait Kendaraan Dinas (Randis).

Bacaan Lainnya

BACA JUGAIni Jumlah Anggaran Pelaksanaan CPNS Muaro Jambi

“Sekedar mengingatkan bagi yang sudah dilantik, setelah melakukan serah terima jabatan (Sertijab), Kendaraan Dinas yang dipegang jangan dibawa kekantor baru, segera dikembalikan,” tegas Syahlan dalam sambutannya.

Tidak hanya itu saja, Syahlan juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kemampuan dalam memahami aturan UU serta tupoksinya masing-masing.

“Banyak persoalan yang muncul karena si pejabat tidak memahami aturan dan regulasi serta tupoksinya, selamat bertugas, jadilah tauladan buat bawahan dan masyarakat, karena pejabat dalam bekerja selalu dalam pengawasan masyarakat,” lanjutnya lagi.

Dari 209 pejabat yang dilantik terdiri 16 Jabatan Tinggi Pratama (JTP) serta hasil lelang jabatan yang digelar Pemkab Tebo beberapa waktu lalu serta adanya perubahan nomenklatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dijajaran Pemkan Tebo diantaranya : Erwanto menjabat Kepala Dinas PUPR Tebo; M Ziadi, Kepala Dinas TPHKP Tebo; Himawan, Kepala Dinas Kominfo Tebo; Arief Haryoko, Kadis Damkar Tebo;
Nafri Junaidi, Kadis PMD Tebo; Sindi, Kadis Disdik dan Kebudayaan Tebo; Supriyanto, Kadis Perindag dan TK Tebo; Eko Putra, Kadis LH dan Perhubungan Tebo.

BACA JUGACerianya Lima Bupati di Paripurna HUT Provinsi  Jambi

Eryanto Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Tebo, Casdari Kadis Bunakkan Tebo, Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo, Mardiansyah Kadis Porapar Tebo, Alwis Kadis PM PTSP Koperasi UKM Tebo, Hendry Nora Kepala Bappeda dan Litbang Tebo, Nazar Efendi Kepala Bakeuda Tebo dan Hari Sugiarto Kepala Inspektorat Tebo.(yan)

Pos terkait