55 Personil Polres Muaro Jambi Naik Pangkat

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto berselfie bersama personil yang dapat kenaikan pangkat. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto berselfie bersama personil yang dapat kenaikan pangkat. Foto: Uda/Jambiseru.com

55 Personil Polres Muaro Jambi Naik Pangkat

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personil Polres Muaro Jambi periode 1 Januari 2020, di halaman Mapolres Muaro Jambi, Rabu (1/1/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : BNPB: Banjir di Kawasan Jakarta dan Sekitarnya Telan Sembilan Korban Jiwa

Kapolres Muaro Jambi dalam upacara itu menjadi Irup dan dihadiri Wakapolres Muaro Jambi, Ketua Bhayangkari cabang Muaro Jambi, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personil Polres Muaro Jambi beserta Bhayangkari.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, sebanyak 55 personil jajaran Polres Muaro Jambi diberikan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“7 Perwira dan 48 Bintara. Dengan rincian, Iptu ke AKP 3 orang, Ipda ke Iptu 4 orang, Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 9 orang, Brigadir ke Bripka 20 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang dan Bripda ke Briptu 17 orang,” kata AKBP Ardiyanto kepada Biru (Jambiseru).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personil Polres Muaro Jambi periode 1 Januari 2020.  Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personil Polres Muaro Jambi periode 1 Januari 2020. Foto: Uda/Jambiseru.com

Dikatakan Ardiyanto, dengan kenaikan pangkat ini diharapkan bisa menjadi pemacu semangat personil untuk bisa lebih giat dalam bertugas lagi, serta melayani masyarakat dengan meningkatkan kemampuan dan kemajuan teknologi komputer dan android.

“Semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang dilakukan ini membawa kebahagiaan dan semangat baru bagi saudara dan keluarga maupun institusi,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ardiyanto juga meminta kepada personil yang diberikan penghargaan ini menjadi motivasi untuk Polri yang profesional, modern dan terpecaya dalam memberikan pelayanan prima, pengayoman, penegakan hukum serta perlindungan terhadap seluruh masyarakat.

“Ke depan, ibu Bhayangkari dapat mengerti tugas Polri khususnya suaminya untuk melayani masyarakat,” imbuhnya.

“Selamat kepada 55 personil yang telah naik pangkat,” tutupnya.

BACA JUGATewas Tanpa Busana, Mahasiswi Akper Diduga Dirudapaksa sebelum Dibunuh

Sementara, usai melaksanakan upacara korp raport, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto bersama personil jajaran Polres Muaro Jambi melakukan foto bersama dengan bergaya selfi di halaman Mapolres Muaro Jambi.(uda)

Pos terkait