Kadis PUPR Tebo Ngaku Belum Terima Surat dari ULP

0
erwanto
Kepala Dinas PUPR Tebo, Erwanto. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM, Tebo – Kepala Dinas PUPR Tebo, Erwanto mengaku belum menerima surat dari Unit Layanan Pengadaan (ULP) Tebo terkait proses tender 20 paket didinasnya yang terpaksa dihentikan sementara dikarenakan rusaknya server LPSE Tebo.

BACA JUGA: Wali Kota Jambi Fasha Dikabarkan Diperiksa Kejagung, Surat Pemanggilan Viral

“Sampai sekarang saya belum menerima surat mereka (ULP Tebo-red), saya heran juga kok mereka menyurati kami,” ujar Erwanto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (31/7/2019).

Dijelaskannya, alasan dirinya merasa heran ULP Tebo menyurati dinasnya, Erwanto mengatakan bukankah selama ini seluruh proses lelang tender sepenuhnya adalah wewenang ULP dan Dinas PUPR hanya sebatas user pemenang lelang saja.

“Kami dinas hanya user pemenang tender, proses tender sepenuhnya adalah wewenang ULP dan kita tidak ikut campur sama sekali, siapa yang mereka (ULP Tebo-red) tetapkan sebagai pemenang tender, itulah yang bekerja untuk kita, seharusnya mereka bisa jadi pahlawan ambil langkah cepat sendiri tanpa perlu menyurati kami, agar proyek bisa dilaksanakan tepat waktu,” tegasnya lagi.

Tidak hanya itu saja, Erwanto menyarankan ULP Tebo untuk segera melaporkan ke Bupati Tebo terkait rusaknya server LPSE Tebo tersebut.

BACA JUGA: Dipatuk Ular, Pria Mabuk Balas Gigit hingga Terpotong Beberapa Bagian

“Sebaiknya mereka segera lapor ke pak Bupati dan meminta petunjuk, bukan ke kami, karena kami dinas tidak punya wewenang untuk itu,” pungkasnya. (yan)

Loading Facebook Comments ...