Setahun, Polres Muaro Jambi Sabet Lima Penghargaan

Polres muaro jambi
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto saat konferensi pers di Mapolres Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Setahun, Polres Muaro Jambi Sabet Lima Penghargaan

JAMBISERU.COM, Sengeti – Prestasi yang cukup membanggakan di tahun 2019 bagi Polres Muaro Jambi. Pasalnya, dalam setahun, Polres Muaro Jambi berhasil menyabet lima penghargaan sekaligus.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto membeberkan bahwa, penghargaan yang diterimanya itu baik dari Polda Jambi maupun dari instansi lainnya.

“Alhamdulillah ada lima penghargaan yang kita terima di tahun ini,” kata AKBP Ardiyanto kepada Biru (Jambiseru), Senin (30/12/2019).

Ardiyanto menuturkan, penghargaan yang diterima Polres Muaro Jambi adalah, pada bulan Februari 2019, mereka mendapatkan peringkat pertama di jajaran Polda Jambi atas penilaian evaluasi aktif penilaian tahun 2018.

Pada penghargaan kedua, Polres Muaro Jambi mendapatkan penghargaan pada bulan Maret 2019. Penghargaan itu berupa penilaian file projects IPK online berbasis web tahun 2019.

Kemudian, pada bulan Agustus 2019, Polres Muaro Jambi kembali mendapatkan penghargaan peringkat pertama terbaik jajaran Kanwil Dirjen Pembendaharaan Negara Jambi atas penilaian IKPA semester I kategori pagu terbesar sebesar 25 miliar.

“Dan di bulan September, kita kembali mendapatkan peringkat pertama terbaik atas penilaian IKPA semester I kategori pagu di atas 25 miliar. Yang terakhir pada bulan Oktober mendapatkan peringkat pertama di jajaran Polda Jambi atas penilaian IKPA semester I tahun anggaran 2019,” tandas perwira melati dua itu.(uda)

Loading Facebook Comments ...