Sambut HUT Polri, AKBP Mardiono Gowes ke Candi Muaro Jambi

  • Whatsapp
mardiono
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono beserta jajaran melaksanakan kegiatan sepeda santai, pada Sabtu (29/6/2019) pagi. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Menyambut HUT Bhayangkara pada Juli 2019, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono beserta jajaran melaksanakan kegiatan sepeda santai, pada Sabtu (29/6/2019) pagi.

Acara sepeda santai diikuti oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Wirmanto serta pejabat, perwira dan anggota Polres Muaro Jambi serta masyarakat Muaro Jambi.

Baca Juga : LIPSUS: Candi Muaro Jambi, Dulu Angker Kini Jadi Idola

Kegiatan sepeda santai itu dilakukan Kapolres bersama jajaran sejauh 15 kilo meter. Adapun pun start di mulai dari Polsek Maro Sebo dan di akhiri di Komplek Candi Muaro Jambi.

Dalam perjalanan, mereka berkomvoi bersamaan yang di pandu langsung oleh Kapolres. Selain itu, mereka yang mengikuti itu juga menggunakan sepeda jenis gunung dan juga

Setibanya di Candi Muaro Jambi, perwira melati dua beserta pejabat Polres Muaro Jambi langsung di sambut oleh pihak Badan Pelestarian Cagar Budaya Jambi. Selanjutnya, mereka juga melakukan penanaman pohon di pelantaran komplek Candi Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Dikatakannya, HUT Bhayangkara tahun ini mengangkat tema “dengan semangat promoter pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Kegiatan ini kita laksanakan agar Polri terus membudayakan hidup sehat di masyarakat melalui olahraga,” kata Mardiono usai kegiatan.

Mardiono menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan juga untuk mempererat kemitraan antara Polri dengan TNI, Muspida dan masyarakat.

“Dengan harapan bahwa komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, agar bisa terus terpelihara demi terwujudnya kelangsungan Kamtibmas yang kondusif,” tandasnya.(uda)

Pos terkait