Gadis 18 Tahun Digilir 5 Pria, Usai Kenalan Lewat Medsos

JAMBISERU.COM – Seorang perempuan berusia 18 tahun di Kabupaten Gowa, Makassar dirudapaksa lima pria. Saat ini, dua pelaku sudah ditangkap polisi.

BACA JUGA: Penjual Ayam Tewas Tergorok di Kebun Pisang

“Sudah ada dua orang pelaku yang diamankan dan masih diperiksa,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Rabu (28/8/2019).

Bacaan Lainnya

Korban dirudapaksa para pelaku di sebuah rumah kos di kawasan Manggala, Makassar, pada Rabu (28/8) pukul 01.00 WITA. Korban disebutkan berkenalan dengan salah satu pelaku lewat media sosial.

Selanjutnya, mereka berjanjian untuk bertemu. Pelaku menjemput korban. Kemudian, pelaku membawa korban ke TKP dan dirudapaksa bersama teman-temannya.

“Korban berkenalan di media sosial dan saling bertukar nomor WA, lalu hari ini sekitar pukul 01.00 WITA korban dijemput oleh pelaku dan dibawa ke TKP. Di TKP korban di bawa masuk ke kamar kos, selanjutnya pelaku memaksa korban melakukan hubungan badan,” jelas Indratmoko.

“Setelah itu pelaku juga menyuruh temannya yang lain masuk secara bergantian dan melakukan hubungan badan dengan korban,” imbuh dia dilansir Detikcom.

Setelah peristiwa itu, korban ditemukan tim Jatanras Polrestabes Makassar seorang diri menangis di sekitar jalan raya sambil. Disebutkan korban dalam kondisi trauma berat. Berdasarkan pemeriksaan, uang korban senilai Rp 400 ribu juga diambil para pelaku.

BACA JUGA: Kontak Senjata, Anggota TNI AD Tewas Kena Panah di Deiyai

“Anggota melihat seorang korban sedang menangis dan ditemani oleh dua orang warga. Kemudian anggota berhenti dan menanyakan sebab korban menangis dan dijawab uangnya Rp 400.000 telah diambil dan juga telah dirudapaksa,” sebut Indratmoko. (put)

Pos terkait