Bhakti Sosial, Kapolsek Jaluko dan Bhabinkamtibmas Bantu Pembangunan Rumah Mengaji di Hari Bhayangkara

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas
Kapolsek Jaluko dan Bhabinkamtibmas bantu pembangunan rumah mengaji di Hari Bhayangkara

JAMBISERU.COM, Sengeti – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019. Kapolsek Jambi Luar Kota, Polres Muaro Jambi memberi bantuan pembangunan rumah mengaji di Desa Sungai Bertam.

BACA JUGA: Sambut Hari Jadi Polri, Polres Muaro Jambi Gelar Upacara dan Ziarah 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Lustiono melalui Bhabinkamtibmas Desa Muhajirin, Bripka Syaiful Rahman menyerahkan secara simbolis bantuan berupa dua unit kipas angin, bola lampu otomatis, jaringan kabel lampu penerangan. Selain itu, semen sebanyak empat sak dan pasir satu mobil.

Dikatakan Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Lustiono mengatakan, batuan yang diberikan tersebut untuk pembangunan rumah mengaji anak-anak di RT 7 Dusun Batu Pertama, Desa Sungai Bertam, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Lanjut Eko, hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas Polri.

“Polisi memiliki tugas salah satunya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dalam tugas sehari-hari. Kami juga akan terus berusaha agar kami di cintai oleh masyarakat,” katanya.

BACA JUGA: Tiga Tokoh Nyatakan Kesiapannya Bertarung Pada Pilkada Tanjab Barat

Sementara, dalam pembangunan rumah mengaji ini, juga terdapat donatur-donatur yang memberikan bantuan tersebut. Seperti halny, mulai dari Alquran hingga alas tempat mengaji.(uda)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------