Sambut HUT Polri ke-73, Polres Muaro Jambi Adakan Turnament Futsal

mardiono
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono menendang bola tanda dimulainya turnamen. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019. Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi mengadakan turnament Futsal.

Turnament Futsal ini diadakan di lapangan Futsal Global, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Rabu (26/6/2019), sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam turnament futsal ini diikuti sebanyak 24 tim. Adapun tim tersebut yakni, jajaran Polres Muaro Jambi, Setda Muaro Jambi, Kejari Muaro Jambi dan Wartawan liputan Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Turnament Futsal ini bertujuan agar dapat mempererat tali silahturahmi antara Polres Muaro Jambi, Setda Muaro Jambi dan para rekan-rekan media liputan Muaro Jambi.

Foto bersama
Foto bersama

Acara pertama kali dilakukan dengan kata sambutan dari Kasat Binmas, AKP Ferry Siswara serta Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono. Selanjutnya, penendangan bola pertama oleh AKBP Mardiono.

Selain itu, dalam laga pertama kali di mulai dari tim Setda Muaro Jambi dengan tim gabungan Polres Muaro Jambi. Tim Setda Muaro Jambi langsung di pimpin oleh Sekda Muaro Jambi, M Fadhil Arief. Sedangkan tim gabungan Polres Muaro Jambi, Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Wirmanto.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan, dalam pelaksanaan ini marilah sama-sama junjung sportivitas. Sambung Mardiono, ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi untuk mengikuti turnament ini.

“Turnament ini guna mempererat tali silahturahmi kita semua,” ucapnya.

Sementara, turnament futsal ini menggunakan sistim gugur, yang berlangsung selama tiga hari kedepan.(uda)

Pos terkait