Sekda Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Batanghari

sekda batanghari
Sekretaris Daerah Batanghari, Bahktiar, lepas keberangkatan Jemaah Haji Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Sebanyak 159 orang jemaah haji asal Kabupaten Batanghari resmi dilepas oleh Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Batanghari, Bakhtiar.

BACA JUGA: Pagar Pasar Sengeti Roboh Dihantam Limbah

Pelepasan jemaah haji dilakukan di pendopo rumah Dinas Bupati Batanghari juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Batanghari M. Mahdan, Kepala Kantor Kementrian Agama Batanghari Herman, Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari Yunita Asmara dan para Kepala OPD Kabupaten Batanghari.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Batanghari yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Bahktiar mengatakan, jumlah jemaah haji asal kabupaten Batanghari pada tahun 2019 ini mengalami peningkatan dari tahun 2018 lalu.

“Alhamdulillah jumlah jemaah haji kita tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, dimana tahun 2018 lalu jumlah jemaah haji kita berjumlah 128 orang,” kata Sekretaris Daerah Batanghari, Bahktiar, Kamis (25/7/2019).

Selain itu, Sekda juga mengingatkan kepada seluruh jemaah haji asal Kabupaten Batanghari untuk menjaga kondisi dan kesehatan selama melaksanakan ibadah haji.

BACA JUGA: Semangati Jefri Nichol, Joe Taslim dkk Bawakan Nasi Padang

“Saya mengucapkan atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kabupaten Batanghari serta masyarakat Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat jalan kepada seluruh tamu tamu Allah SWT semoga menjadi hai yang mabrur dan mabruroh,” pungkasnya.(riz)

Pos terkait