Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Muaro Jambi Gelar Donor Darah

Polres Muaro Jambi Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara Ke-73. Foto: Uda/Jambiseru.com
Polres Muaro Jambi Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara Ke-73.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang, jajaran personil Polres Muaro Jambi melakukan kegiatan donor darah. Acara yang digelar pada Senin (14/6/2019) pagi itu, dilaksanakan di di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi.

BACA JUGA : Batas Akhir Sidang Putusan PHPU 28 Juni, Jubir MK: Bisa Saja…

Sebanyak serta 45 personil dan 2 orang Bhayangkari sejak pagi sudah antri untuk mengikuti kegiatan donor darah tersebut. Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono dan Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Wirmanto Dinata pun juga ikut mendonorkan darahnya. Dalam kegiatan tersebut, tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Muaro Jambi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah, hal ini dilakukan untuk memastikan layak atau tidaknya saat dilakukan pendonoran.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk meningkatkan kegiatan sosial sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang kemanusiaan.

“Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu meringankan penderitaan masyarakat, dan agar Polri makin dicintai masyarakat,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga berharap agar semakin banyak masyarakat dan anggota polisi yang mau mendonorkan darahnya kepada sesama. Karena walau bagaimanapun, setetes darah yang diberikan tentu akan sangat menolong sesama manusia yang membutuhkannya.

BACA JUGA : Delapan Hari Terakhir, Suhu Udara di Kawasan Dieng Minus

“Saya mengapresiasi kepada semua anggota Polres Muaro Jambi yang sudah rela mendonorkan darahnya kiranya dengan kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkannya,” tandasnya. (uda)

Pos terkait