Padamkan Lahan, Petugas Manggala Agni Muarabulian Tewas

Petugas Manggala Agni
Petugas Manggala Agni Muarabulian saat di Rumah Sakit. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Petugas Manggala Agni Daops Muarabulian yang tertimpa pohon saat menjalankan tugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Taman Hutan Raya Senami akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

BACA JUGA: Cerita Leonardo Dicaprio Tewas Kecelakaan yang Bikin Geger Dunia Maya

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris BPBD Batanghari, Samral Lubis, mengatakan Petugas bernama Asmara tersebut sempat menjalani perawatan di RSUD Hamba Muara Bulian dengan kondisi kritis.

Bacaan Lainnya

“Karena melihat kondisi korban yang kritis pihak rumah sakit akhirnya memutuskan untuk merujuk korban ke RS Siloam,” kata Sekretaris BPBD Batanghari, Samral Lubis, Jum’at (23/8/2019)

Setelah mendapatkan perawatan di RS Siloam Jambi, lanjut Samral, sekira pukul 01.20 wib dini hari korban akhirnya meninggal dunia.

“Korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka di RT 05 Dusun Anggrek, Desa Bathin, Kecamatan Bajubang dan rencananya akan dimakamkan setelah sholat Jum’at,” ujarnya.

Samral juga menyampaikan bahwa pihak BPBD Kabupaten Batanghari turut berbelasungkawa atas kepergian sosok petugas pemadam kebakaran yang terbaik.

“Kami turut berbelasungkawa atas kepergiannya, semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah yang terbaik, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan,” harapnya.

Untuk diketahui musibah pohon tumbang menimpa Asmara terjadi ketika korban berada di atas sepeda motor bersama rekannya. Waktu itu korban berniat menuju sumber air guna melakukan upaya pemadaman kobaran api.

BACA JUGA: Paksa Nonton Film Porno, Mantan Napi Narkoba Perkosa Anak Tetangga

Kejadian berlangsung sekira pukul 15.00 WIB di kawasan Tahura. Panjang pohon yang tumbang menimpa Asmara sekira 15 meter dan lebar 20 centimeter. (riz)

Pos terkait