Peringatan HBA ke-59, Sunanto: Terus Tingkatkan Kinerja

kejari
Kejaksaan Negeri Muaro Jambi memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kejaksaan Negeri Muaro Jambi memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59, pada Senin (22/7/2019) siang. Pada momen itu juga, Kajari Muaro Jambi, Sunanto meminta agar pihaknya terus selalu meningkatkan kinerja sesuai tupoksi.

“Dengan semangat HBA ini kita terus meningkatkan kinerja,” kata Sunanto.

BACA JUGA: Suruh 50 Gadis Remaja Masturbasi Lalu Direkam, Polisi Temukan Ribuan Foto-Video…

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Sunanto, di HUT HBA ini, pihaknya juga memberikan penekanan pada kinerja tim Pengawalan dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D). Ini agar pengawasan terhadap pembangunan lebih terarah dan intensif serta tepat guna.

“Penekanan untuk TP4D agar mengurangi potensi penyimpangan pengadaan-pengadaan di Muaro Jambi,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya saat ini juga menangani beberapa kasus di Muaro Jambi. “Ada dua kasus di Pidsus dan tidak lama lagi akan ada pengumuman tersangka,” ujarnya.

kejari mj
Kejaksaan Negeri Muaro Jambi memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59. Foto: Uda/Jambiseru.com

Selain itu, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro mengucapkan Dirgahayu Kejaksaan yang ke-59. Bupati juga menyampaikan, terima kasih kepada Korps Adhyaksa Muaro Jambi atas sinrgitas dan dukungannya selama ini demi membangun Muaro Jambi yang lebih baik lagi ke depan.

“Dirgahayu ke-59 semoga Kejaksaan terus berjaya. Terima kasih atas dukungannya selama ini kepada Pemkab Muaro Jambi dalam menyelesaikan beberapa persoalan yang terjadi di Muaro Jambi,” sebut Masnah.

Masnah berharap, sinergisitas ini terus berlanjut dan ditingkatkan. Dengan demikian seluruh potensi permasalahan yang ada di Muarojambi bisa dideteksi dan diminimalisir sedini mungkin.

“Semoga sinergisitas ini terus ditingkatkan menuju Muarojambi Tuntas 2022,” pungkasnya.

Sementara, dalam peringatan HBA ke-59 ini turut dihadiri Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, Ketua Pengadilan Negeri Sengeti, Edi Subagio, Ketua DPRD Muaro Jambi, Salma Mahir dan para Kepala OPD di lingkupan Pemkab Muaro Jambi.

BACA JUGA: Diduga Sakit, Nelayan di Kuala Simbur Tenggelam di Laut

Acara HBA di Kejaksaan Negeri Sengeti ini pun berlangsung meriah. Bahkan, disela-sela acara mereka juga melaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang perlombaan yang diadakan Kejari Muaro Jambi. Di antaranya turnamen Tenis Meja antar instansi yang dimenangkan oleh perwakilan Polres Muaro Jambi. Kemudian, mereka juga memberikan doorprize kepada para pegawai di lingkup Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.(uda)

Pos terkait